Raffi Ahmad Ditegur Netizen Hingga Selebriti Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Usai Vaksin Covid-19

Gaya Hidup —Kamis, 14 Jan 2021 11:19
    Bagikan:  
Raffi Ahmad Ditegur Netizen Hingga Selebriti Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Usai Vaksin Covid-19
Raffi Ahmad saat disuntik Vaksin Covid-19 di Istana. (ist)

POSKOTAJABAR,JAKARTA


Usai menerima vaksin Covid-19, Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad kepergok pesta bersama sejumlah selebritis dan menuai kritikan dari netizen.

Presenter musik 'Dahsyat' ini dianggap tak menjaga protokol kesehatan.

Ia terlihat berpesta bersama Gading Marten, Anya Geraldine dan Sean Gelael. Sang isteri, Nagita Slavina juga hadir dalam kesempatan tersebut.


BACA JUGA :Raja Malaysia Umumkan Darurat Nasional Covid-19, Beberapa Negara Bagian Akan di Lockdown



Hal itu diketahui lewat Instagram Stories Anya Geraldine.

"Bener-bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongkrong ga ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja Beb," ucap salah satu warganet di Twitter.

Selain itu Raffi juga mendaptkan komentar dari sherina Munaf dan Ernest Prakasa, mengenai tingkahnya yang berpesta tanpa menjalankan protokol kesehatan.

Namun ada yang menganggap, Raffi selama ini menjalani protokol kesehatan dengan rajin melakukan Swab test.

"Mereka yg dsitu rata2 rajin swab mas bro.. Coba tonton kuy entertainment episode Raffi, Rudi Salim dan Sean, yg mau masuk rumah Sean wajib swab antigen dll. Ini acara ultah ayah Sean yg punya KFC, yg artinya mereka sblm masuk udah swab dl," ucap akun NiaEric.

"Orang kalo gak mau hamil, pake kondom. Bukan testpack tiap abis ena ena. Sama, orang kalo gak mau kena covid, patuhi 3M. Bukan swab test setiap saat kapanpun mereka mau. Swab test gak bikin penyebaran virus berhenti. Hadeu," timpal netizen lain.


Baca juga : Breaking News, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia


Ada pula menilai, apa yang dilakukan Raffi Ahmad hadir ke sebuah acara tersebut tak bermasalah karena dirinya sudah disuntik vaksin.

"Lah bukan kalo uda vaksin jdi kebal covid-19 ya?"ungkap warganet lainnya.

"Vaksinnya bikin tubuh terbiasa ke virusnya dan ga mempengaruhi si tubuh, tapi bisa jadi carier bagi yg ga kevaksin. koreksi kalo salah. hebat bener setelah divaksin hip2 hura2, org disekitarnya yg waswas," timpal netter lainnya.

Raffi Ahmad menjadi satu-satunya selebriti yang menerima vaksin pertama pada Rabu (13/1/2021) di Istana Presiden bareng Presiden Jokowi yang juga divaksin perdana.


Baca juga: 

Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 14 Januari 2021, Aldebaran dan Elsa di Ujung Tanduk Rahasia Mereka Terbogkar Papa Surya


Artis serba bisa itu divaksin bersama dengan sejumlah tokoh di antaranya Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Raffi mewakili generasi millenial di momen penyuntikan vaksinasi Covid-19 perdana itu. Mengajak untuk masyarakat Indonesia tidak takut melakukan vaksin Covid-19.

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait