Pesan Syekh Ali Jaber Sebelum Meninggal Dunia pada Anaknya, Jaga Ibu dan Jaga Shalat!

Jawa Barat —Kamis, 14 Jan 2021 15:37
    Bagikan:  
Pesan Syekh Ali Jaber Sebelum Meninggal Dunia pada Anaknya,  Jaga Ibu dan Jaga Shalat!
Ulama kondang Syekh Ali Jaber. (instagram/@syekh.alijaber)

POSKOTAJABAR

 

Indonesia kembali berduka, Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Kabar Syekh Ali Jaber meninggal dunia dikabarkan akun Instagram yayasan.syekhalijaber.



 Baca juga : Breaking News, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia



Meski sempat terpapar Covid-19, Syekh Ali Jaber dinyatakan sudah negatif Covid-19 sebelum akhirnya meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur. "Sudah dalam keadaan negatif Covid-19," kata Yusuf Mansur melalui akun Instagram @yusufmansurnew,


 Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 14 Januari 2021, Aldebaran dan Elsa di Ujung Tanduk Rahasia Mereka Terbogkar Papa Surya


Kamis (14/1/2021). Yusuf Mansur menyebutkan, Ali Jaber sudah 16 hari dirawat di rumah sakit menggunakan ventilator. Lalu, Ali Jaber sempat kritis pada Rabu malam


Sebelum meninggal dunia, Syekh Ali Jaber sempat memberikan pesan kepada anak-anaknya untuk tetap menjaga shalat. "Jaga shalat sama jaga mama, yang penting shalat," kata Alhasan Ali Jaber, anak Ali Jaber saat ditemui di rumah duka di Kelurahan Monjok, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis, (14/1/2021).




Alhasan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dari Nadia Salim. Alhasan menceritakan, semasa hidupnya, Syekh Ali Jaber selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk tidak meninggalkan shalat.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Besok, Jumat 15 Januari 2021, Scorpio Bermain Api Cinta, Leo Berfikiran Negatif



Alhasan mengatakan, keluarga di Lombok mendengar kabar duka pukul 09.30 WITA. Semasa hidupnya Syekh Ali Jaber sempat berpesan, jika dirinya meninggal, Ia ingin dimakamkan di Lombok.

Terkait hal ini, Alhasan mengatakan semua keluarga masih menunggu kabar dari Jakarta. "Ya, kita usahain nanti diurus dulu belum ada kabar. Orang lagi repot semua di sana lagi ngurus semua. Kalau memang bisa dan tidak ada kendala apa-apa kita makamkan di sini (Lombok)," kata Alhasan.

Berbagai sumber

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait