Raffi Ahmad Berkerumun Usai Vaksin Covid-19, Wakil Ketua Komisi IX DPR: Tak Patut Dicontoh Perlu Ditegur

Gaya Hidup —Kamis, 14 Jan 2021 16:02
    Bagikan:  
Raffi Ahmad  Berkerumun Usai Vaksin Covid-19, Wakil Ketua Komisi IX DPR: Tak Patut Dicontoh Perlu Ditegur
Raffi Ahmad saat disuntik Vaksin Covid-19 di Istana. (ist)

POSKOTAJABAR,JAKARTA


Usai menerima vaksin Covid-19, Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad kepergok pesta bersama sejumlah selebritis dan menuai kritikan dari netizen.

Presenter musik 'Dahsyat' ini dianggap tak menjaga protokol kesehatan.


Baca juga : Breaking News, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia



Wakil Ketua Komisi IX DPR Melki Laka Lena meminta Satgas Covid dan Kemenkes menegur artis Raffi Ahmad, yang justru berpesta usai melakukan vaksinasi. Raffi Ahmad diminta menjelaskan perilakunya itu.


"Mereka kan harusnya jadi contoh, tentu kami sangat menyayangkan Raffi Ahmad melakukan hal semacam ini. Kami minta Raffi Ahmad memberikan penjelasan ke publik sehingga publik jangan mencontoh hal yang keliru," kata Melki kepada wartawan, Kamis (14/1/2021).


Wakil Ketua Komisi IX DPR Melki Laka Lena. (Ist)


Apalagi, sambung Melki, Raffi Ahmad divaksinasi bersamaan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (13/1/2020) lalu. Melki pun meminta Satgas Covid19 memberikan teguran keras kepada Raffi Ahmad.


"Ya itu mesti ada teguran dari Satgas Covid dan Kemenkes terkait hal ini, karena mereka kan jadi teladan untuk membuat masyarakat jadi ikut prosedur yang benar. Karena mereka kan harusnya diam di rumah. Setelah suntikan kedua, setelah terbentuk, baru dia normal," ujarnya.


Baca juga: 

Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 14 Januari 2021, Aldebaran dan Elsa di Ujung Tanduk Rahasia Mereka Terbogkar Papa Surya



Melki Laka menegaskan, Kemenkes perlu meluruskan apa yang dilakukan Raffi Ahmad itu tidak benar. Jadi makanya influencer tokoh yang diundang itu harus diberi tahu bagaimana mekanisme dan tata cara setelah mereka divaksin apa saja yang harus dilakukan.

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait