Suasana Terkini Rumah Duka Jelang Pemakaman Syekh Ali Jaber

Jawa Barat —Kamis, 14 Jan 2021 16:25
    Bagikan:  
Suasana Terkini Rumah Duka Jelang Pemakaman Syekh Ali Jaber
Petugas gabungan berjaga di rumah duka Syekh Ali Jaber di Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. (ifand)

POSKOTAJABAR, PULOGADUNG

Kediaman Syekh Ali Jaber di Komplek Taman Berdikari Sentosa, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, masih tampak sepi. Hanya saja lokasi tersebut telah dijaga petugas gabungan di antaranya dari Polri, TNI satpol PP dan Satpam komplek. 

Penjagaan dilakukan karena jasad almarhum Syekh Ali Jaber rencananya akan disemayamkan dahulu di rumah duka. Meski saat ini jenazah masih di RS YARSI, namun petugas sudah menyiapkan berbagai kemungkinan.

BACA JUGA:  SBY Kenang Syekh Ali Jaber Sebagai Sosok Ulama yang Meneduhkan

Dari pantauan di lokasi, tampak jalan menuju rumah duka dijaga petugas dari TNI dan Satpol PP. Beberapa wartawan sempat berada di area sekitar rumah tersebut namun kemudian diminta untuk menjaga jarak.

BACA JUGA:  Kota Bandung Menyiapkan 191 Faskes untuk Menjadi Lokasi Vaksinasi Covid-19

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga mengenai rencana pemakaman almarhum Syekh Ali Jaber.

Sebelumnya, Syekh Ali Jabar meninggal dunia, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. Sang pendakwah sempat menjalani perawatan di RS YARSI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, selama 19 hari akibat terpapar Covid-19. Rencananya siang ini juga almarhum akan dibawa ke rumah duka.

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait