Fasilitator Suntik Vaksin, Ariel Noah Mengaku tidak Merasa Sakit, Biasa Saja

Jawa Barat —Kamis, 14 Jan 2021 19:20
    Bagikan:  
Fasilitator Suntik Vaksin, Ariel Noah Mengaku tidak Merasa Sakit, Biasa Saja
Ariel Noah, menjadi fasilitator suntik vaksin sinovac Covid-19 di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung Jalan KH. Wahid Hasyim Kota Bandung Jabar Kamis (14/1/2021). (foto:aris)
POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Ariel Noah, nama populer dari musisi Nazril Irham menjadi fasilitator suntik vaksin sinovac Covid-19 di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung Jalan KH. Wahid Hasyim Kota Bandung Jabar Kamis (14/01/2021).

Langkah tersebut ditempuh Ariel, dengan harapan agar pandemi yang sudah berlangsung hampir satu tahun ini  segera berakhir.

"Saya juga sebagai salah satu yang terdampak pandemi, karena itu saya ingin kembali lagi normal, itu sangat baik untuk musisi Indonesia,"ungkapnya.

Ariel menegaskan, kalau tidak sekarang kapan lagi.

"Kalau semua nunggu kapan mulai, saya langsung maju. Karena merupakan salah satu yang terdampak oleh pandemi Covid-19 ini," tegas Ariel.



Ariel mengungkapkan, usai di suntik vaksin Covid-19 dirinya engaku tidak merasakan sakit.

"Tidak merasakan apa-apa, masih gitu-gitu aja. Harapan mudah-mudahan tidak hanya saya, semua orang pun akan mendapatkannya," ungkapnya. 

Pihaknya juga mengajak, agar siapapun bisa ikut tanpa harus terpengaruh oleh berita yang beredar. Oleh sebab itu, kata dia, kalau pun ada yang akan ditanyakan lebih baik menanyakan langsung kepada ahlinya.





"Sebetulnya sebelum kesini saya lebih ke mencari informasi apa kira-kira yang akan dimasukan kedalam tubuh saya. Setelah mendapatkan penjelasan yang menurut saya logis, saya pun yakin,"kata Ariel.

Terlebih, kata dia, para personil Noah pun begitu mendukung.

"Mereka support dan titip stay safe aja, begitu juga dengan mereka (penggemar, red) sama mendukung juga," pungkasnya. (Aris)








Editor: Suherlan
    Bagikan: