Sandiaga Uno Ungkap Momen Terahir bersama Syekh Ali Jaber

Gaya Hidup —Jumat, 15 Jan 2021 02:57
    Bagikan:  
Sandiaga Uno Ungkap Momen Terahir bersama Syekh Ali Jaber
Sandiaga Uno. Foto Instagram

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2020) pagi. Meninggalkan luka mendalam di hati beberapa orang. Termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengungkap momen terakhir dengan almarhum Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA : Jadwal Samsat Keliling Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Sumedang Hari Ini Jumat (15/1/2021), Berikut Ini Lokasinya

Dalam Instagram @sandiuno, Menparekraf Sandiaga juga menunggah foto pertemuan terakhir dengan Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber nampak memeluk Sandiaga Uno dalam pertemuan yang terjadi pada 12 November 2019.

"Ini adalah momen pertemuan terakhir saya dan @syekh.alijaber secara fisik sebelum pandemi covid-19, tepatnya pada 12 November 2019," ungkapnya.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu juga mendoakan Syekh Ali Jaber agar meninggal dalam keadaan husnul khotimah. 

"Semoga almarhum meninggalkan kita dalam keadaan husnul khotimah.. Aamiin aamiin ya rabbal alamin," doanya.

Saat ini jenazah Syekh Ali Jaber dibawa ke rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Doa dan ucapan belasungkawa pun mengalir deras di media sosial dari berbagai kalangan.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia di RS Yarsi pada Kamis (14/1/2020) pukul 08.30 WIB. Sempat melawan Covid-19, saat meninggal dunia Syekh Ali Jaber dalam keadaan negatif Covid-19.

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait