Nobu Pasangan Mesum Gisel Bergegas Jalani Wajib Lapor Ketiga, Ini Komentar Singkatnya

Gaya Hidup —Jumat, 15 Jan 2021 09:42
    Bagikan:  
Nobu Pasangan Mesum Gisel Bergegas Jalani Wajib Lapor Ketiga, Ini Komentar Singkatnya
Michael Yokinobu De Fretes. (ist)

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Tersangka kasus video mesum, Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk kepentingan wajib lapor terkait kasus video syur bersama "teman mainnya", Gisella Anastasia.

Nobu tiba di Gedung Krimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.20 WIB. Hanya dalam hitungan detik ia bergegas melangkahkan kakinya untuk wajib lapor.

"Halo keadaan sehat. Ini mau wajib lapor dulu ya," kata Nobu di di Gedung Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2020).

BACA JUGA : Pemkot Bandung Memberikan Bantuan Kepada Korban Longsor Cimanggung Kabupaten Sumedang

Nobu telah menjalani wajib lapor untuk ketiga kalinya. Nobu tak berkomentar banyak karena harus memasuki Gedung Krimsus.

"Iya yang ketiga wajib lapor," ujar Nobu.

Sementara itu, Gisella Anastasia hingga saat ini belum tampak kehadirannya di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA : Tenaga Medis di Kramat Jati Ini Bercerita Cara Ngurus Vaksinasi, Mulai dari SMS Hingga Hingga Bagaimana Rasanya Divaksin

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula dari viralnya video syur Gisel di media sosial sejak November 2019 silam.

Jebolan Indonesian Idol musim kelima itu dilaporkan dan disusul dengan penyelidikan polisi. Sempat membantah video tersebut adalah dirinya, Gisel akhirnya mengakui dan meminta maaf atas tindakan asusilanya tersebut ke seluruh masyarakat Indonesia.

Video tak senonoh itu dibuatnya di hotel bintang lima di kawasan Medan, Sumatra Utara pada 2017. Saat itu Gisel masih bertatus istri Gading Marten. (mia/ys)

BACA JUGA :  Dinsos PMD dan BPBD Pangandaran Berikan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Ciganjeng

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait