8 Tanaman Hias Daun Berwarna Ungu untuk Dekorasi Rumah Cantik dan Unik

Gaya Hidup —Jumat, 15 Jan 2021 12:20
    Bagikan:  
8 Tanaman Hias Daun Berwarna Ungu untuk Dekorasi Rumah Cantik dan Unik
Foto Wandering jew salah satu tanaman hias ungu - internet

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Tanaman hias menjadi ternyata banyak peminatnya loh, dari tanaman hias daun, bunga dan batang. Banyak orang yang memiliki untuk menjadi dekorasi rumah mereka.


BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Hari ini, Jumat 15 Januari 2021, Taurus Intropeksi Diri, Sagitarius Kamu di Permainkan


Tanaman hias yang banyak digemari salah satunya adalah tanaman hias dau, tanaman hias daun sangat bagus dan cantik untuk dekorasi ruangan rumah anda dan teras rumah anda.

Nah jika kamu pecinta warna ungu yang cantik dan bisa dipadukan dengan cat rumah anda atau barang-barang dan warna korden rumah anda, berikut ini Poskotajabar akan memberikan 8 rekomended tanaman hias daun berwarna Ungu yang bisa jadi pilihan untuk mendekorasi rumah anda menjadi cantik dan menawan .

 

  1. Ti Plant

Ti Plant adalah tanaman hias berwarna merah muda yang menakjubkan yang menampilkan dekorasi yang menawan dan daya tarik yang indah. Dipadukan dengan furnitur berbahan kayu atau batu akan meninggalkan kesan yang sangat cantik.


Menambahkan warna tropis: Tanaman Hawaiian Ti (Cordyline fruticosa) - Tropics @Home

foto _ Tropis


 Ini adalah pilihan yang sempurna untuk menambahkan semburat warna, gaya, dan efek dramatis ke sudut ruangan Anda yang cukup terang dan canti.

 

  1. Pengembara Yahudi

Wandering Jew adalah tanaman hias yang unik dan cantik. Tanaman ini cocok dijadikan tanaman hias gantung. Varietas yang paling banyak tersedia dari tanaman merambat ini adalah yang memiliki daun warna ungu dan diliputi warna perak yang khas di bagian atas dan warna merah marun keunguan di bagian bawah.

Wandering Jew Plant: Perawatan, Jenis, dan Tips Tumbuh |  Berkebun Epik

foto -  Berkebun Epik

Tanaman hias daun ungu ini juga sangat mudah tumbuh jadi kamu tidak perlu khawatir untuk merawat tanaman yang satu ini.

 

  1. Coleus

Coleus adalah tanaman yang indah dan mencolok, serta tersedia dalam berbagai warna dan gaya. Sebagian besar jenis tanaman yang digunakan di taman luar ruangan, namun juga sangat mudah ditanam sebagai tanaman dalam ruangan.


Bunga rumput biru Coleus Blumei |  Bunga tanaman keras, Tanaman taman teduh, Bunga rumput

foto - Pinterest

Tanaman ini dikenal juga dengan rahang kotok yang memiliki manfaat banyak sekali untuk kesehatan, selain itu tanaman ini juga mudah untuk dibudidayakan.


BACA JUGA : Pesan Syekh Ali Jaber Sebelum Meninggal Dunia pada Anaknya, Jaga Ibu dan Jaga Shalat! 


  1. Oxalis

Oxalis menampilkan bentuk daun berbentuk kincir yang unik dan bunga yang bentuknya berubah menjadi bintang. Beberapa varietas Oxalis menghasilkan daun ungu dengan aksen yang lebih dalam.


Ungu Shamrock Oxalis Triangularis Umbi - 5 Umbi - Mudah Tumbuh untuk Taman Rumah Luar Halaman Penanaman Pertanian: Beli Online dengan Harga Terbaik di Pakistan |  Daraz.pk

Daraz-Pk

Daunnya yang halus dan bunganya yang mungil menjadikan Oxalis pilihan ideal untuk ditempatkan di wadah maupun di dalam ruangan. Tanaman dari brazil ini sangat indah dengan bunga cantik yang membuat rumah anda terlihat menahan.

 

  1. Pabrik Doa Calathea

Calathea Prayer Plant hadir dengan corak daun coklat keunguan yang tidak biasa. Ini adalah tanaman yang menyenangkan untuk dimiliki di rumah. Sebetulnya, Calathea Prayer Plant memiliki dua varietas berbeda, yang hijau dan yang merah. Yang terakhir yang memiliki urat daun merah tebal.

C untuk Calathea |  Perawatan Tanaman dan Tip - Sill

Kusen


Bentuk tanaman ini bukan hanya cantik namun juga unik loh guys.


Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 15 Januari 2021, Andin Tetap di Sisi Aldebaran Meski Telah di Bohongi

 

  1. Keladi

Seringkali beberapa jenis keladi hadir dalam daun berbentuk seperti hati, tombak atau panah, serta dala kombinasi warna merah, pink, mawar dan putih yang menarik.salah satu warna yang menarik dan unik, tanaman keladi ini juga ada variasi warna ungu yang bisa kamu jadikan dekorasi rumah kamu.

 Bunga Tanaman Hias Sweetheart Caladium (keladi Hias) Wallpaper Caladiumania Hd 3840 × 2400, Wallpaper HD |  Wallpaperbetter

foto: Walpaperbetter


  1. Gairah Ungu

Tanaman hias ini sangat cocok menjadi tanaman hias dengan warna ungu cerah yang akan mencolok di antara tanaman lainya, apalagi saat matahari tersorot keindahanya akan terpancar keseluruh ruangan.

 Gynura Purple Passion - Daun Beludru - Tanaman Ungu - pot 9cm

foto - exterhern


Baca juga : Ramalan Zodiak Besok, Sabtu 16 Januari 2021, Sagitarius Merasa Lelah, Leo Cinta yang Rumit


  1. Rex Begonia

Tanaman Rex Begonia digemari karena daunnya yang berwarna dan bertekstur unik,

Laporan Budaya: Seri Rex Begonia Shadow King - Berita Produk Rumah Kaca

foto: rumah kacaPorducthouse

Daunnya memiliki spektrum warna, bentuk, dan garis yang luas. Meskipun bunganya tidak terlalu mencolok, bentuk daun yang unik dan kombinasi warna perak, ungu, putih, dan merah muda menjadi daya tarik tanaman ini. -RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait