Seorang Ibu dan Anak Meninggal Dunia Terseret Sepeda Motor

Jawa Barat —Jumat, 15 Jan 2021 16:35
    Bagikan:  
Seorang Ibu dan Anak Meninggal Dunia Terseret Sepeda Motor
Evakuasi korban laka lantas Kota Tasikmalaya oleh petugas. (foto:kris)

POSKOTA JABAR ,TASIKMALAYA

Hendak menyebrang seorang ibu dan anaknya meninggal dunia terseret sepeda motor di Jalan Ir. H. Djuanda, tepatnya di depan kantor bersama Samsat, Kampung Setiarasa RT 01 RW 03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.


BACA JUGA : Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Sempat Tegang, Tensinya Naik Saat Hendak Divaksin



Kepala Unit (Kanit) kecelakaan lalu lintas Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen Mutaqin mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut, saat hendak menyebrang, ibu dan anaknya tertabrak sepeda motor yang melaju dari arah stopan Jati menuju Rancabango Kota Tasikmalaya.

"Pengendara motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak kedua penyebrang jalan, seorang ibu dan anaknya terpental hingga puluhan meter, lalu semua korban dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan penangganan, namun ibu dan anaknya itu tidak tertolong," ujarnya, Jumat (15/01/2021).


BACA JUGA : Pesan Syekh Ali Jaber Sebelum Meninggal Dunia pada Anaknya, Jaga Ibu dan Jaga Shalat!



Korban atas nama Fisa usia (5)meninggal di rumah sakit dan beberapa menit ibunya bernama Dila Deselina berusia (38) juga meninggal. Jenazah kedua korban telah makamkan pihak keluarga.

"Pengendara sepeda motor  Ghifani Budimanmengalami luka dan saat ini masih menjalani perawatan intensif dari pihak rumah sakit," paparnya.(Kris)



BACA JUGA  : Oknum Kades Kabupaten Karawang Beli Sabu Nyuruh Anaknya




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait