Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 16 Januari 2021, Angga Menjadi Pahlawan Aldebaran Ungkap Pembunuh Roy Sebenarnya

Gaya Hidup —Sabtu, 16 Jan 2021 09:36
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 16 Januari 2021, Angga Menjadi Pahlawan Aldebaran Ungkap Pembunuh Roy Sebenarnya
Aldebaran dan Andin

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Sinetron ikatan cinta selalu menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, Tonton yang menunggu tunggu tunggu akan terus setiap hari di RCTI ini membuat orang penasaran dengan jalan yang tak di duga-duga.

 

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Sabtu 16 Januari 2021, Scorpio Ada yang Menggoda, Pisces Beri Harapan Palsu 



Episode semalam Andin (Amanda Manopo) yang mengalahkan Aldebaran (Arya saloka) dalam latihan Bela diri sehingga Andin berhak mendapatkan ciuman dari suaminya itu, dan dapat izin untuk mengajar lagi sebagai dosen.

 

"Hidup telah menjatuhkanku berkali-kali, menjatuhkan ekspetasi ku yang menunjukkan kebenarannya, aku sudah berpengalaman dengan kesedihan dan kegagalan. Tapi satu hal yang pasti aku selalu bangkit…." - Dan masuk -




Selain itu Mishele yang mencari tahu tentang Andin hampir tahu kaitanya kenapa Al sangat merahasikan identitas Roy sebagai adiknya pada Andin, ternyata Andin adalah pembunuh Roy.

 

Evan Sanders yang berperan sebagai Nino bahkan sudah tahu hubungan Roy dan Aldebaran dengan melihat makam Roy. Nino ingin membongkarnya pada Aldebaran dengan mendatangi Aldebaran dan Andin di rumah adat. Untung saja Ada Angga yang mencegahnya dan membuat Nino tak sadarkan diri lalu membawanya pergi sebelum Andin dan Al bertemu denganya.

 

Episode kali ini akan menayangkan bahwa Aldebaran yang sadar posisinya sudah gawat akan berusaha untuk jujur ​​pada Andin sebelum orang lain yang mengatakan pada Andin.

 

Sementara itu kecurigaan-kecurigaan yang dimunculkan oleh Elsa menjadi perhatian Angga dan Aldebaran untuk mengungkap keterkaitan Elsa dengan Pembunuhan Roy.  


"Mulut Bisa bohong tapi hati enggak ... aku sudah merasakan hidup dengan dendam, dan kini aku telah berdamai dengan rasa dendam itu" - Erlangga


 

Lalu bagaimanakah reaksi Andin ketika tahu bahwa Roy adalah adik dari Aldebaran, akankah Andin akan jujur ​​bahwa bukan dia yang membunuh Roy, atau dia yang lebih mengedapankan perasaanya yang sangat kecewa karena selama ini dibohongi dan fakta bahwa Aldebaran menikahiya dengan alasan dendam.


BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Besok, Minggu 17 Januari 2021, Taurus Hilangkan Stres, Leo Pedih di Hianati

 

Lihat kisah selengkapanya di RCTI mala mini pukul setengah 8 malam, jangan lihat yah! - RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait