Ramal Jokowi Lengser di Tahun 2021 dan Dilaporkan Polisi, Ini Penjelasan Mbak You

Gaya Hidup —Sabtu, 16 Jan 2021 13:35
    Bagikan:  
Ramal Jokowi Lengser di Tahun 2021 dan Dilaporkan Polisi, Ini Penjelasan Mbak You
Mbak You- ist

 POSKOTAJABAR, BANDUNG


Ketua Umum Cyber ​​Indonesia Muannas Alaidid melaporkan melaporkan melaporkan peramal kondang Mbak You. Ia melapor terkait Mbak You yang meramal Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021.


"Ada rencana tunggu aja mungkin besok pagi lapor ke Polda Metro, rencana besok pagi, nanti dikabarin," kata Muannas, Jumat (15/1 / 2021l.


BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Besok, Minggu 17 Januari 2021, Taurus Hilangkan Stres, Leo Pedih di Hianati 


Muannas telah mengumpulkan bukti untuk melaporkan Mbak You. Mbak You mengungkap ramalan yang mengandung provokasi dan hasutan menurutnya

"Pernyataan itu jelas melanggar undang-undang, karena provokasi dan hasutan," kata dia. 

Sebelum sebuah video yang berisi ramalan Mbak You di media sosial. Dalam video itu, Mbak You meramalkan pada 2021 akan ada kejahatan dan kejahatan serta penjarahan.

"Penjarahan besar, politik memanas dan ada bahasa yang mungkin secara politik mungkin pergantian presiden. Sudah ada tanda dari daerah ke atas, sudah mulai memanas semuanya," ucap Mbak You, kala itu. 

"Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan. Hal yang akan diupayakan pemerintah untuk meredam memang bisa, tapi tidak maksimal dengan banyaknya pro dan kontra," jelas paranormal kejawen itu.


Tanggapan Mbak Anda


Menaggapi hal tersebut akhirnya peramal kondang itu buka suara dengan memberikan pernyataan dalam video yang di apload dalam chanel youtubenya

"Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangbiakkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding," ucapnya. Meski begitu, Mbak You memang mengakui jika dirinya memang berbicara dengan cepat.


BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 16 Januari 2021, Angga Menjadi Pahlawan Aldebaran Ungkap Pembunuh Roy Sebenarnya 


Soal ucapannya yang bertanya sebagai ramalan mengenai presiden Jokowi yang lengser pada 2021, Mbak You pun memberi penjelasan. "Yang saya maksud di tahun mendatang pergantian presiden itu di 2024 akan ada pergantian presiden, bukan presiden sekarang. Bukan 2021 ganti presiden,” tegasnya. 


Mbak You juga meminta agar apa yang dikatakannya tidak dipenggal sehingga menjatuhkannya hanya demi mencari followers. “Saya jelaskan lagi tidak ada pergantian presiden 2021, tapi adanya perombakan kabinet. Presiden hanya berganti di 2024. Jangan dipelintir lagi, "katanya lagi.


BACA  JUGA : Gempa Susulan Berkekuatan 5,9 Magnitudo Kembali Goncang Kabupaten Majene Sabtu Pag i


Dalam kesempatan itu juga, Mbak You juga meminta agar masyarakat tidak memercayai apa yang dikatakannya. Ia meminta masyarakat bijak.-RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait