Ramalan Tahun 2021, Denny Darko Ada Bencana dari Langit, Waspadai Wilayah Perairan!

Gaya Hidup —Sabtu, 16 Jan 2021 14:22
    Bagikan:  
Ramalan Tahun 2021, Denny Darko Ada Bencana dari Langit, Waspadai Wilayah Perairan!
Denny Darco @Denny Darko

POSKOTAJABAR,BANDUNG

 

Bukan hanya Peramal Mbak You yang meramal apa saja yang akan terjadi di tahum 2021 ini, Denny Darko merupakan ahli tarot yang kerap mengungkapkan hasil ramalannya lewat kartu.


BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Besok, Minggu 17 Januari 2021, Taurus Hilangkan Stres, Leo Pedih di Hianati


Baru-baru ini, ia meramal soal bencana alam yang akan terjadi di tahun 2021 menggunakan kartu tarot yang ia unggah dalam kanal YouTube pribadinya Denny Darko pada (12/01).


Menurut kartu yang dibaca, bencana alam yang terjadi tahun 2021 ini akan lebih sedikit daripada tahun sebelumnya.

"Bencana alam di tahun 2021 alhamdulillah ini akan lebih sedikit dibandingkan ribuan bencana yang terjadi di tahun 2020," ungkap Denny Darko sambil menunjukkan kartu gambar pedang.


"Tapi itu tidak menghalangi kita untuk lebih waspada dan hati-hati," sambungnya.

"Karena Indonesia adalah negara perairan dan akan sangat berbahaya jika terjadi satu hal yang akan membawa air ini menyapu kita semua. Karena itu hati-hati yang bermain di pantai atau di laut," ungkap Denny Darko.

"Di awal tahun dan di akhir tahun, awal tahun itu sekarang dan akhir tahun itu nanti di Desember, atau november atau September di tahun 2021 ini, hati-hati jika bermain di pantai," lanjutnya.


BACA JUGA : Gempa Susulan Berkekuatan 5,9 Magnitudo Kembali Goncang Kabupaten Majene Sabtu Pagi


"Kadang gempa di bawah lautan dalam sekali akan membawa tsunami yang besar dan cepat sekali, maka berhati-hati," jelasnya.

Tak hanya itu, menurut kartu The Tower yang ia baca akan ada benda jatuh dari langit ke bumi.

"Benda akan jatuh dari langit. Kita berfikir bencana hanya apa yang ada di bumi, ternyata langit mengirimkan bencananya sendiir. Ini bisa jadi ada sesuatu seperti meteor, atau pesawat yang jatuh. Sesuatu yang mungkin akan tertarik grafitasi dan mengakibatkan nyawa melayang," jelas Denny Darko.


Tak berhenti sampai disitu, akan muncul air dan lumpur dari dalam tanah menurut kartu temperance.

"Ini terjadi di pertengahan tahun dan mungkin terjadi di awal tahun. Ini semua karena pergantian musim sehingga cuaca tidak bisa diperkirakan lebih awal," imbuhnya.


"Jadi air dari bawah tanah kan naik menimbulkan banyak sekali kesedihn, dibutuhkan kesbaran. Kesabaran ini karena itu semua nggak pernah diperkirakan.



Di awal tahun 2021 ini memang dibuka dengan bebearapa kejadian alam yang membuat kesedihan mendalam bagi warga Indonesia dari banjir, jatuhnya pesawat Sriwijaya Air hingga Gemba bumi di Sulawesi Barat yang menelan beberapa korban, dan masih ada lagi bencana yang lain seperti longsor.


BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 16 Januari 2021, Angga Menjadi Pahlawan Aldebaran Ungkap Pembunuh Roy Sebenarnya 


Hal ini memperingatkan kita untuk berdamai dengan Alam dan lebih memperhatikan lingkungan disekitar kita, selalu berdoa pada Sang maha Khalik untuk selalu dilindungi dari segala macam bahaya.-Res



 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait