Unggah Video Cincin, Ivan Gunawan Belum Mau Berkomentar Soal Pernikahan

Gaya Hidup —Sabtu, 16 Jan 2021 16:18
    Bagikan:  
Unggah Video Cincin, Ivan Gunawan Belum Mau Berkomentar Soal Pernikahan
Ivan dan Bella. foto Instagram

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Presenter yang menyebut dirinya ‘SUPER DUPER MEGA BINTANG’, Ivan Gunawan baru-baru ini menggunggah video pernikahannya di Instagram, Kamis(14/1/2021).

Dalam video tersebut terlihat Ivan diawali dengan penampakan kotak kecil berisi sepasang cincin silver. Lalu adegan Bella yang mengenakan gaun pengantin.

BACA JUGA : Pesta Dihadiri Raffi Ahmad dan Ahok, Polisi Periksa Enam Orang

Adegan beralih dengan Ivan tampak mengenakan setelan jas warna hitam. Sementara, Bella sedang berlari sambil menengok ke belakang memamerkan gaun putih tersebut. Ia juga tak segan memperlihatkan senyuman manis. Dari situ, Bella nampak membawa sebuah buket bunga yang tak kalah cantik.

Dalam video tersebut, Ivan meninggalkan petunjuk misterius. Ia hanya menyebutkan tanggal 17 Januari 2020 disusul dengan nama Bella dan Ivan tanpa diketahui maksud video tersebut.

Namun, banyak netizen yang berasumsi bahwa tanggal 17 Januari 2021 adalah hari pernikahan Ivan Gunawan dengan Bella. Saat ditanyakan soal video tersebut apakah tanggal 17 Januari adalah hari pernikahannya, Ivan enggan berkomentar. Ivan Gunawan beralibi jika ia baru saja membuat cincin.
BACA JUGA : Pemerintah Indonesia meluncurkan aplikasi PIKOBAR untuk Membantu Masyarakat selama Covid-19

"Nih, cincinnya saya pakai," ucap Ivan Gunawandi kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (15/1/2021).

Selebihnya, Ivan Gunawan enggan berbicara lebih detail mengenai kebenaran isu tersebut. "Saya enggak mau komentar,"katanya.

Dia mengatakan pada Minggu besok akan ada kejutan darinya. "Lihat aja hari Minggu akan ada apa. Kabar baik , semoga banyak yang senang, yang suka . Banyak yang ngedoain ya," tutur Ivan. (RIN)


Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait