Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 17 Januari 2021, Aldebaran Berjanji untuk Mencintai Andin Seutuhnya asal Tidak Meninggalkanya

Gaya Hidup —Minggu, 17 Jan 2021 00:57
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 17 Januari 2021, Aldebaran Berjanji untuk Mencintai Andin Seutuhnya asal Tidak Meninggalkanya
Al dan Andin- Ikatan Cinta


POSKOTAJABAR, BANDUNG


sinetron Ikatan Cinta menjadi favorit semua penggemar Sinetron Indonesia, bahkan ratingnya telah mengalahkan sinetron lain. ikatan cinta yang di perankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sampai pada episode terbongkar nya rahasia Aldebaran yang dperankan oleh Arya.


Meski sebelumnya Nino mencoba untuk memberi tahu Andin tentang rahasia Aldebaran mengenai ROY Dihalangi oleh Angga, namun Nino berhasil kabur dan menemui Andin.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari ini, Minggu 17 Januari 2021, Libra Cari Pasangan, Capricorn Merasa Lelah


Sementara itu Aldebaran di tengah oerasaan Cintanya yang tak terbendung pada Andin ingin memberi tahu semua rahasianya sendiri ketika makan malam, ia sudah rela jika Nanti Andin Meninggalkanya meski pun hatinya sakit.


Namun Andin yang sudah tahu sebelum nya karena Reyna. Yang mengatakan jika makam adik Al adalah R.o.y membuat keraguan dihatinya.


Ia merasa saat ini tengah di kelilingi kebahagiaan begitu juga Aldebaran pertemuannya dengan Andin berawal dari rasa dendam namun Andin adalah sosok yang penyabar, tulus dan perhatian bahkan bisa melelehkan hati Aldebaran yang sekeras batu.


Sementara Andin juga memikiirkan sikap Aldebaran yang dingin namun penyayang dan selalu melakukan hal hal manis tak terlupakan untuknya, Andin harus menyimpan rasa kecewa pada Aldebaran dan menanti Aldebaran memberikan semua penjelasan itu.


Aldebaran berjanji akan mencintani Andin jika Andin memaafkanya dan tidak meninggalkanya, Andin juga akan jujur dengan perasan yang terluka bahwa Aldebaran membencinya dan berniat balas dendam.


" Mereka tak tahu apa yang kita rasakan, mereka hanya ingin tahu yang kita tampakan"-Elsa-




Sementara Elsa yang masih berantakan dengan rumah tangganya bersama mr Kepo Nino menjadi was was dan takut akankah rahasianya akan terbongkar sementara Nino dan Aldebaran menemukan bukti bukti bahwa Andin bukanlah pelaku pembunuhan Roy, padahal ia hanya ingin semua rahasianya tertutuo dan Elsa bisa bahagia dengan Nino dan Aldebaran akan bahagia dengan Andin.


Seperti apakah kisah mereka saksikan episode selanjutnya nanti malam di RCTI oke.
Selamat menonton! -RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait