Farida Pasha Aktris Senior Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

Gaya Hidup —Minggu, 17 Jan 2021 11:14
    Bagikan:  
Farida Pasha Aktris Senior Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia
Farida Pasha pemeran Mak Lampir. (foto : instagram / ifyalyssa)


POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Farida Pasha pemeran Mak Lampir meninggal dunia. Hal tersebut diketahui dari informasi yang beredar di kalangan awak media.

"Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun.. Allahummahhfirlaha warhamha wa afiha wa fu anha. Berpulang ke rahmatullah, ibu Hj Farida Pasha aka mak Lampir the legend," sesuai informasi yang didapat POSKOTAJABAR pada Minggu (17/1/2021) WIB.

 

BACA JUGA : Personel BPBD Tandu Pasien Covid-19 yang Meninggal Melewati Petak Sawah

 

Nenek dari Musisi Ify Alissa

Farida Pasha adalah aktris senior yang sukses di ranah sinetron Indonesia sekaligus nenek dari musisi Ify Alissa. Hal ini juga turut diinformasikan Ify dalam akun Instagram pribadi miliknya.

"Ikut bela sungkawa buat kakak Ify, kakak Haezel, dan Khalif juga untuk teh Ghina Sonia," sesuai informasi yang didapat.

 

BACA JUGA : Gunung Semeru Muntahkan Awan Panas Hingga Lava Pijar, Levelnya Masih Waspada

 

Dalam unggahan Instagramnya, ia menuliskan sebuah keterangan haru yang mengucapkan kata perpisahan untuk pemeran Mak Lampir tersebut. Ia juga menunggah foto diri Farida Pasha semasa muda.

"Love you so much Ibu sayang, yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya," tulis Ify.

Unggahan Ify itu juga sudah mendapatkan puluhan ribu likes. Ia juga mendapatkan ucapan duka cita dari beberapa publik figur lainnya dan tentunya warganet.

 

 

 

 

"Terkejut... Tuhan kuatkan dan hiburkan ya Fy dan keluarga," ungkap @echasoemantri.

"Ify.. turut berduka cita fy semoga keluarga diberikan kekuatan???????? semoga menerangi bersama-Nya selalu Amin," timpal @tristanjulianos.

"Ifyyyyyyy turut berduka cita ya fyy, ibu sudah ditempatkan di sisi terbaik-Nya. Semoga keluarga diberi ketabahan. Aamiin," ucap @basenabest. (dwa)

 

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait