Drama Korea True Beauty Hadirkan Peran Apik Lim Ju Kyung, Jadi Rebutan Cowok-Cowok di SMA

Gaya Hidup —Minggu, 17 Jan 2021 15:25
    Bagikan:  
Drama Korea True Beauty Hadirkan Peran Apik Lim Ju Kyung, Jadi Rebutan Cowok-Cowok di SMA
Lim Ju Kyung. (foto:viu)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Drama Korea (drakor) sedang naik daun, sejumlah selebritis hingga masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan pun menyukai serial asal Korea tersebut.

Siapa di sini yang sudah nungguin episode terbaru drakor 'True Beauty'? Pasti sudah banyak nih yang nungguin kelanjutan cerita Lim Ju Kyung (Moon Ga Young).

Setelah bertransformasi menjadi gadis cantik di sekolah barunya, Ju Kyung tidak hanya dapat teman baru saja tapi juga jadi rebutan dua cowok populer di SMA Saebom, yaitu Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop).

Di episode sebelumnya, tampak Su Ho dan Seo Jun kompakan berbuat sesuatu untuk Ju Kyung. Apakah ini tanda-tanda kalau kehadiran Ju Kyung bikin hubungan keduanya jadi membaik?

 

BACA JUGA : Personel BPBD Tandu Pasien Covid-19 yang Meninggal Melewati Petak Sawah

 

Dua cowok populer di SMA Saebom, Lee Su Ho dan Han Seo Jun memang terlihat bermusuhan dan saling membenci. Padahal, dulunya mereka adalah sahabat baik loh.

Punya sifat yang berbeda 180 derajat, siapa sangka kalau keduanya justru kompakan saat menyelamatkan Ju Kyung yang dibawa paksa oleh musuh bebuyutan Han Seo Jun?

Su Ho dan Seo Jun langsung gercep banget saat Ju Kyung meminta bantuan. Banyak hal yang nggak terduga selama momen ini. Su Ho yang dikenal jenius ternyata juga jago berantem. Selain itu, Seo Jun yang terkenal cuek dan dingin juga peduli banget dengan nasib Ju Kyung.

Pindah ke SMA Saebom membuat Ju Kyung menjalani hidup baru sebagai sosok yang lebih cantik dengan bantuan makeup. Ia jadi punya banyak teman dan nggak ada yang tahu kalau wajahnya tanpa makeup sebenarnya jelek dan berjerawat.

 

BACA JUGA : Gunung Semeru Muntahkan Awan Panas Hingga Lava Pijar, Levelnya Masih Waspada

 

Namun, ternyata ada satu orang yang mengenali Lim Ju Kyung yang nggak menggunakan makeup, yaitu Lee Su Ho. Hal inilah yang bikin Ju Kyung berusaha bersikap baik pada Su Ho agar tidak membocorkan rahasianya.

Jadi penasaran kan, Su Ho memang benar bersikap baik kepada Ju Kyung karena tulus atau hanya karena kasihan ya?

 

Seo Jun sendiri awalnya mendekati Ju Kyung karena tidak ingin Su Ho bahagia bersama Ju Kyung. Tapi lama-lama ia melihat Ju Kyung dengan cara yang berbeda.

Ju Kyung sangat baik kepada adiknya, Han Go Won. Sementara itu, saat Ju Kyung menggoda Seo Jun karena melihat celana macan milik Seo Jun, bukannya marah, justru Seo Jun malah berdebar. Wah, tanda-tanda kalau anak motor yang satu ini jatuh cinta?

Dengan kompaknya Su Ho dan Seo Jun menyelamatkan Ju Kyung, apakah jadi tanda kalau kehadiran Ju Kyung bisa bikin dua cowok populer ini saling berdamai kembali? Atau malah bikin hubungan mereka semakin runyam ya? (mia/tri)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait