Liburan Akhir Pekan, Pantai Pangandaran Dipenuhi Wisatawan

Wisata —Minggu, 17 Jan 2021 17:04
    Bagikan:  
Liburan Akhir Pekan, Pantai Pangandaran Dipenuhi Wisatawan
Suasana pantai barat Pangandaran pada libur akhir pekan (foto: dry)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.

Libur akhir pekan ratusan wisatawan memadati kawasan objek wisata pantai barat Pangandaran, Jawa Barat.
Berdasarkan pantauan POSKOTAJABAR, dikawasan pantai barat Pangandaran, ratusan wisatawan tampak menikmati panorama keindahan alam laut sambil makan bersama di atas pasir beralaskan tikar. Sementara kalangan anak-anak dan remaja itu asyik melakukan aktivitas berenang.

Salah seorang pengunjung asal Desa Ciluncat Tenjolaya Bandung Winda Widiati mengatakan, objek wisata pantai Pangandaran selalu menjadi tujuan utama untuk liburan bersama keluarga.

"Saya liburan kesini (Pangandaran) bersama suami dan anak-anak," ujarnya kepada POSKOTAJABAR saat ditemui di Pantai Barat Pangandaran, Minggu (17/01/2021).



Dia mengaku, berangkat dari rumah (Bandung) sejak Jumat malam dan tiba di Pangandaran pada Sabtu pagi. Selama di objek wisata waktu liburan dihabiskan dengan menikmati mulai dari renang di pantai dan menyantap kuliner khas Pangandaran.

"Kami menikmati liburan itu, mulai dari renang di pantai, body rafting di Citumang, ke Grenn Canyon serta menikmati berbagai kuliner khas Pangandaran salah satunya Seafood," tuturnya.

Liburan dimassa pandemi, kata dia, tidak membuatnya takut atau menyurutkan niat liburannya bersama keluarga.




"Yang paling, selama kita liburan di objek wisata menerapkan protokol kesehatan salah satunya pakai masker, dan selalu pakai hand sanitizer dan tidak berkerumun," katanya.

Sementara itu, wisatawan asal Tasikmalaya Mulyana mengaku, sengaja liburan ke Pantai Pangandaran bersama keluarga hanya untuk bohtram (makan bareung,red) di pinggir pantai.

"Kita mah niatnya pengen bohtram sama keluarga sambil menikmati deburan ombak," akunya.





Kata dia, makan bareng di pantai itu rasanya nikmat sekali walaupun menunya sedeharna.

"Kita bawa nasi timbel sendiri, sambel dan ikan asin serta lainnya, tapi kalau sama keluarga nikmatnya tidak akan terbandingkan dengan menu seafood atau lainnya," tukasnya. (dry)





Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait