PTM Civas Kota Cimahi Bertekad Raih Prestasi Tingkat Nasional

Olah Raga —Minggu, 17 Jan 2021 19:22
    Bagikan:  
PTM Civas Kota Cimahi Bertekad Raih Prestasi Tingkat Nasional
Ketua Club Persatuan Tenis Meja Cipageran Victori Asri saat dibuka oleh Ketua Club PTM Civas Hendra Saputra.(foto:bagdja)

POSKOTAJABAR, CIMAHI.

Persatuan Tenis Meja (PTM) Cipageran Victori Asri (Civas) Kota Cimahi yang baru dibentuk oleh seorang tokoh dan seorang anggota l DPRD Kota Cimahi sebagai Ketua Komisi I, Hendra Saputra.

Hendrapun didaulat pula oleh masyarakat setempat untuk menjabat sebagai Ketua PTM Civas, karena Hendra mampu untuk memajukan dan mengembangkan Club PTM Civas kekancah nasional.


BACA JUGA : Dua Titik Irigasi di Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Longsor, 30 Hektar Sawah Terancam Kekeringan

 

" Club PTM Civas saat ini modalnya dari para anggota yang membuka usaha ternak ulat bulu dari tiongkok," jelas Hendra saat dikonfirmasi dirumahnya Kompleks Cipageran Asri Cimahi Utara, Minggu (17/01/2021).


Harapan Hendrapun, pihaknya mengharapkan agar seni, budaya dan olahraga ini perlu adanya campur tangan pihak pemerintah Kota Cimahi, untuk dapat membantu dari segi moril maupun materilnya.

Karena diakui oleh Hendra Cimahi banyak atlet-atlie yang berkualitas, tidak hanya itu saja bahkan PTM Civas pada tanggal 21 Januari 2021 ini akan menurunkan atlit-atlit petenis mejanya di Open Maranti.(Bagdja)




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait