Jennie BLACKPINK Luncurkan Youtube Pribadi untuk Puaskan Para Penggemar

Jawa Barat —Minggu, 17 Jan 2021 20:59
    Bagikan:  
Jennie BLACKPINK Luncurkan Youtube Pribadi untuk Puaskan Para Penggemar
Jennie. foto Instagram

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Kabar gembira buat para BLINK (fans BLACKPINK), pasalnya personel BLACKPINK, Jennie secara resmi meluncurkan channel YouTube pribadi tepat di hari ulang tahunnya pada Sabtu (16/1/2021).

Jennie mengikuti jejak sederet bintang K-Pop yang mulai berkarier di YouTube. Sebut saja Suhyun AKMU yang juga dari manajemen YG Entertainment, Solar MAMAMOO, hingga Yeri Red Velvet adalah sederet nama yang aktif bikin konten di YouTube.

Jennie mengunggah video pertama ke YouTube barunya yang diberi nama Jennierubyjane Official. Nama channel YouTube ini dibuat mirip dengan akun media sosial Instagram Jennie. Video pertamanya dibuka dengan sapaan oleh Jennie.

"Halo, ini Jennie, akhirnya aku berkesempatan membuka channel YouTube. Aku berpikir tentang apa yang ingin aku lakukan di hari ulangtahunku dan aku memutuskan untuk membagikan keseharian dan hal-hal menarik dengan kalian,"tutur Jennie, BLACKPINK, Minggu (17/1/2021).

BACA JUGA : Dua Titik Irigasi di Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Longsor, 30 Hektar Sawah Terancam Kekeringan

Jennie menyiapkan cover lagu Mandy Moore yang berjudul When Will My Life Begin? dari film Tangled Disney. Dia juga memperlihatkan sedikit seisi rumahnya dan kesibukan sehari-hari di luar kesibukan sebagai idola K-Pop.

Baru diluncurkan, YouTube Jennie sudah punya 850 ribu lebih Subscribers. Video pertamanya pun sudah disaksikan lebih dari 2,4 juta kali di YouTube. Ratusan ribu komentar mengalir dari para penggemar.

Meski bicara dengan bahasa Korea, Jennie menyediakan teks bahasa Inggris untuk mempermudah fans buat mengerti konten-konten yang ditampilkannya. Pelantun 'How You Like That' itu sepertinya sudah siap buat jadi YouTuber idola K-Pop, ya?

BACA JUGA  : Syekh Ali Jaber Berdakwah dengan Santun dan Sejuk Pembawaannya, Ini Kata-kata yang Banyak Diingat Orang

Usai perilisan album penuh pertama BLACKPINK The Album, Jennie memang belum tampak punya kesibukan lain di dunia tarik suara.

Sebelumnya dia sempat tampil di film dokumenter BLACKPINK Light Up the Sky yang tayang di Netflix.

BLACKPINK sendiri tahun 2021 ini punya rencana solo. Rose dan Lisa disebut akan merilis single debut solo mereka. Sementara Jisoo bakal memerankan drama Korea berjudul 'Snowdrop'. (mia/tha)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait