Gisella Anastasia dan Gading Marten Kompak Rayakan Ultah Gempi Ke-6 Tahun

Gaya Hidup —Senin, 18 Jan 2021 08:38
    Bagikan:  
Gisella Anastasia dan Gading Marten Kompak Rayakan Ultah Gempi Ke-6 Tahun
Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempi Nora Marten. (ig : @gadiiing)

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Puteri mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, baru saja merayakan ulang tahun ke-6, pada Sabtu (16/1/2021).

Gempi tampak gembira setiap membuka kado-kado yang didapat. Gading Marten pun mengunggah video ulang tahun anaknya yang dirayakan di rumah lama yang dulunya di tempati bareng Gisella Anastasia di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Gading juga menulis doa yang mengharukan.

"Selamat ulang tahun anakku sayang, kebanggaan mama papa, kesayangan papa mama. Sehat-sehat terus ya nak, makin pinter dan main baik," tulis Gading Marten di akun Instagram pribadinya.

"Semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu, dan semoga hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat buat banyak orang," sambung putera aktor senior Roy Marten ini.

BACA JUGA  : Syekh Ali Jaber Berdakwah dengan Santun dan Sejuk Pembawaannya, Ini Kata-kata yang Banyak Diingat Orang

Gading Marten juga bersyukur pada cinta kasih yang diberikan orang-orang untuk putrinya. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengatakan kalau anaknya begitu diberkati.

"Banyak yang sayang kamu nak, you are trully blessed, I love you always and forever," imbuh Gading Marten.

Di sisi lain, Gisella Anastasia juga mengunggah video Gempita Nora Marten bersamanya dengan backsound lagu "You Are My Sunshine" yang dipopulerkan Johnny Cash.

Dalam keterangan video itu, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada anaknya yang disebut sebagai sumber kebahagiaan mereka.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita...Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang," tulis Gisel di akun Instagram pribadinya, Minggu (17/1/2021).

BACA JUGA : Dua Titik Irigasi di Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Longsor, 30 Hektar Sawah Terancam Kekeringan

Gisella Anastasia juga mendoakan anaknya untuk selalu dekat dengan Tuhan. Tak lupa ia menuliskan rasa cintanya.

"God bless you in every step of your aways. We love you so much," tambahnya.

Diketahui, tak hanya Gading Marten dan Gisella Anastasia yang kompak di hari ulang tahun si kecil. Pasangan mereka saat ini yakni Karen Nijsen (kekasih Gading Marten) dan kekasih Gisel, Wijaya Saputra pun tampak memberi doa dan kado untuk Gempita Nora Marten. (mia/tha)

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait