Lokasi Syuting Drama Korea True Beauty Ternyata Sama dengan The Heirs, Intip di Sini

Gaya Hidup —Senin, 18 Jan 2021 09:02
    Bagikan:  
Lokasi Syuting Drama Korea True Beauty Ternyata Sama dengan The Heirs, Intip di Sini
(foto:soompi)

POSKOTAJABAR, BANDUNG

True Beauty kini menjadi salah satu drama yang paling digemari. Karena selain diangkat dari webtoon populer, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti papan atas seperti Cha Eunwoo ASTROMoon Ga Young hingga Hwang In Yeop.

Ada satu fakta menarik tentang True Beuty yang banyak netizen sadari. Ternyata lokasi syuting 'True Beuty' sama dengan drama korea hits 'The Heirs'.

Lokasi tersebut adalah latar yang digunakan untuk tempat pengambilan gambar Pangeran Komik. Penggemar setia "True Beauty" pasti tahu jika Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) biasa bertemu di tempat persewaan komik yang bernama Pangeran Komik.


BACA JUGA : Modus Tanyakan Alamat, Tiga Orang Perampok Berhasil Rampas Perhiasan Warga


Di tempat ini, Joo Kyung dan Su Ho bisa menghabiskan waktu bersama dengan bebas untuk berbicara dari hati ke hati. Joo Kyung juga tak perlu menggunakan riasan karena Su Ho menyukainya apa adanya. Bisa dibilang, Pangeran Komik adalah tempat PDKT yang sempurna untuk mereka berdua.

Dikutip dari Kpopmaps, "The Heirs" adalah drama roman sekolah menengah populer yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin . Demikian pula, "Benar Beauty" juga merupakan drama percintaan SMA populer dibintangi Bulan GaYoung  ASTRO 's  Cha Eun Woo , dan  Hwang In Yeop .


BACA JUGAEnam Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir di Manado

Dalam "True Beauty", lokasinya adalah toko persewaan buku komik tempat Moon GaYoung dan Cha EunWoo bertemu dari waktu ke waktu.

K-Dramas

(foto : tvN)



K-Dramas

(foto : tvN)

Dalam "The Heirs" (episode 9), Park ShinHye sedang memikirkan Lee MinHo di depan toko sambil melihat para penangkap mimpi (salah satu item kunci dalam drama) dan Lee MinHo yang mengikutinya di belakang muncul di refleksi toko.

K-Dramas

(foto : SBS)



K-Dramas

(foto : SBS)



Toko sebenarnya dulunya adalah toko roti eggtart tetapi tutup. Terletak di jalan Yunposun-gil, dekat dengan Universitas Wanita Duksung. Itu dekat stasiun Anguk.

K-Dramas

(foto : Peta Daum / Google Map)


Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait