Deva Mahendra Akhirnya Ngaku Jalin Asmara Bersama Mikha Tambayong

Gaya Hidup —Senin, 18 Jan 2021 10:14
    Bagikan:  
Deva Mahendra Akhirnya Ngaku Jalin Asmara Bersama Mikha Tambayong
(ig: @miktambayong)

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Deva Mahenra akhirnya klarifikasi terkait dengan Mikha Tambayong. Dia mengaku telah menjalin hubungan asmara kurang lebih tepat dengan artis cantik berusia 26 tahun itu.


Tidak diketahui, penyebabnya selama ini tak pernah konfirmasi hubungan mereka.

“Iya, suda pat pacarannya,” tutur Deva Mahenra di Channel YouTube Gofar Hilman, Minggu (17/1/2021).


Baca juga : Enam Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir di Manado


Bintang film 'Partikelir' tersebut sebenarnya telah menyatakan kemungkinan bahwa Mikha sudah mengarah ke jenjang yang serius. Mereka juga kerap membahas masa depan bersama.


Kendati demikian, Deva mengaku dirinya dan Mikha belum memiliki keinginan menikah dalam waktu dekat. Mereka juga belum membahas soal pernikahan ke keluarga masing-masing.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Selasa 19 Januari 2021, Virgo Ada Peluang Besar, Leo Sangat Berambisi


Kita pacaran bukan yang utama, kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah ditaraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum ada buka ke keluarga masing-masing, "tambah Deva.


BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 18 Januari 2021, Reyna Anak Kandung Andin Terungkap, Membuat Andin Kembali pada Aldebaran


Deva pun mengaku tidak pernah menilai omongan orang yang terkait. Apalagi, harus buru-buru menikah lantaran komentar warganet.

Dia lebih memilih untuk mematangkan kasus dengan Mikha Tambayong untuk saling memahami dan memahami.


"Kalau kita menikah hanya karena warga desa lu menikah itu keliru dan aneh banget. Kalau gue ya karena emang gue mau, kitanya mau, dan keluarganya setuju," tandas Deva Mahenra. Poskota

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait