Kiwil Poligami Lagi, Setelah Eva Bellisima Muncul Istri Muda Kiwil Lain Bermama Venty, Rohimah Ingin Bercerai

Gaya Hidup —Senin, 18 Jan 2021 12:01
    Bagikan:  
Kiwil Poligami Lagi, Setelah Eva Bellisima Muncul Istri Muda Kiwil Lain Bermama Venty, Rohimah Ingin Bercerai
Rohimah dan Kiwil. (ist)

POSKOTAJABAR, BANDUNG

 

Isteri pertama komedian Kiwil, Rohimah geram. Tidak juga menggunakan kasus poligami dengan Eva Bellissima, kini muncul nama Venti Fegianti yang juga menjadi pasangan suami-istri. 

 

BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Besok, Selasa 19 Januari 2021, Virgo Ada Peluang Besar, Leo Sangat Berambisi

 

Hal ini terungkap setelah Rohimah tanpa sengaja membuka ponsel Kiwil. Di situ dia menemukan bukti kalau Kiwil dan Venti ada hubungan dekat.

 

"Saya beberapa waktu lalu bertemu Venti di Bandung. Saya klarifikasi tentang informasi pernikahannya dengan suami saya atau Venti serta saksi-saksi bilang tidak ada pernikahan," tutur Rohimah, Senin (18/1/2021).

 

Karena pengurangan tidak mau terbuka, Rohimah pun masih bersabar. Dia mendiamkan dulu masalah Venti ini dan memilih menyelesaikan masalah pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima.

 

"Saya selesaikan masalah dengan Eva biar nggak keburu melebar. Saya katakan tidak mau dipoligami lagi. Namun, ternyata kasus Venti ini mencuat setelah saya berusaha menutupi," terang Rohimah.

Setelah bertemu Eva pada 12 Januari 2021 dan menyatakan sikap menolak dipoligami, Rohimah tanpa sengaja membuka ponsel Kiwil dan melihat bukti kedekatan suaminya itu dengan Venti. 

"Ada di WhatsApp Venti di HP suamiku. Saya bilang jangan karena saya fokus pada kasus Eva, Anda pikir saya melupakan masalah pernikahan dia (Venti) dengan suami saya," ujarnya. "Saya katakan masalah kita belum selesai. Saya butuh kejujuran dari Venti dan suami saya apakah benar ada pernikahan atau tidak," sambungnya.

Rohimah menjelaskan, sama seperti pernyataannya kepada Eva, dia juga tegas Venti. Kalau memang sudah menikah dengan Kiwil dan tidak mau bercerai, Rohimah yang akan mundur.

 

Baca juga: Enam Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir di Manado 

 

Kepada Venti, Rohimah berhenti tidak mau dipoligami lagi. Namun, jawaban Venti bikin Rohima geram. Pasalnya, Venti malah meminta-minta Rohimah menanyakan langsung kepada Kiwil. Kalau Kiwil tidak mau terbuka soal hubungan putus, Venti mengatakan akan membukanya ke media.

Venti bilang, tanyakan ke abang (Kiwil). Dia sudah capek juga dengan situasi ini, kasihan ke anak dan keluarganya. Kalau pasangan saya enggak mau terbuka, dia yang akan bicara, "tuturnya.

Jadi intinya, kata Rohima, Venti sudah membohonginya. "Mana itu bilang tidak pernah menikah dengan suami saya," pungkas Rohimah.

Sementara itu, komedian Kiwil enggan membicarakan perihal masalah rumah tangganya dengan istri pertama, Rohimah.

 

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 18 Januari 2021, Reyna Anak Kandung Andin Terungkap, Membuat Andin Kembali pada Aldebaran

 

Pemilik nama asli Wildan Delta ini juga sudah pasrah akan bercerai dengan perempuan yang telah naik empat anak itu. Kiwil memastikan akan menyelesaikan polemik dengan menyelesaikan itu di pengadilan.

"Yang pasti semua akar, tunggu tanggal 20 Januari di pengadilan aja," kata Kiwil.

Mantan pasangan Meggy Wulandari itu memastikan bahwa dirinya akan hadir dalam sidang cerainya dengan Rohimah. Insyaallah hadir pagi ya, tanggal 20, beber Kiwil.

 

Tak berbeda dengan Kiwil, istri sudah bulat bercerai. Ia menyerahkan keputusan akhir rumah tangganya di pengadilan. Diketahui, Rohimah meletakkan gugatan cerai terhadap Kiwil pada 15 Januari 2020. Ia menggugat cerai lantaran tidak mau dipoligami. (mia / tri)

 

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait