Bagaikan McGregor, Lionel Messi Frustrasi hingga Tinju Kepala Lawan

Sepak Bola —Senin, 18 Jan 2021 13:25
    Bagikan:  
Bagaikan McGregor, Lionel Messi Frustrasi hingga Tinju Kepala Lawan
(foto:en.as.com)

POSKOTAJABAR, SEVILLA.

Lionel Messi tertunduk lesu keluar meninggalkan lapangan. Seperti yang terjadi pada tahun 2020 lalu, tahun 2021 ini tampaknya belum memberi peruntungan cukup baik untuk skuad Barcelona tersebut.

Lionel Messi baru saja menyudahi pertandingan final Piala Super Spanyol dengan kekecewaan. Lionel Messi harus melihat Barcelona kembali gagal menjadi juara.

Mereka kalah dramatis dari Athletic Bilbao. Pada pertandingan di Stadion Olimpico de Sevilla, Barcelona kalah dari Iker Muniain dan kolega dengan skor 3-2.

 

BACA JUGA : Enam Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir di Manado

 

Pada pertandingan yang berlangsung pada Senin (18/1/2021) dini hari WIB, Barcelona dua kali memimpin lewat gol Antoine Griezmann.

Akan tetapi, dua kali pula Bilbao mampu menyamakan skor dan memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan.

 

Frustrasinya Si Alien

Pada tambahan baru berjalan tiga menit. Inaki Williams melepas tendangan terukur yang membobol gawang Marc-Andre ter Stegen. Barcelona akhirnya kalah 3-2, setelah sebelumnya kebobolan dari aksi Oscar De Marcos, dan Asier Villalibre.

Derita Barcelona kian sempurna di akhir laga. Tidak hanya kalah, pada menit 120+1, Lionel Messi juga mendapat kartu merah. Ini adalah kartu merah pertama Messi bersama Barcelona.

 

BACA JUGA : Modus Tanyakan Alamat, Tiga Orang Perampok Berhasil Rampas Perhiasan Warga

 

Si Alien dinilai meninju Asier Villalibre ketika bola sudah tidak berada di antara mereka.

"Saya melakukan gerakan untuk menghalagi laju Messi. Tidak ada hal kontroversial. Saya pikir serangan Messi cuku jelas. Normal untuk merasa frustrasi jika tak bisa melakukan apa pun," ucap Villalibre.

"Tapi, itu tidak masalah," kata Villalibre.

Athletic Bilbao sukses mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid di ajang tersebut dengan menjadi juara setelah mengandaskan Lionel Messi dan kolega. Ini kali ketiga Athletic Bilbao menjuarai turnamen tersebut setelah terakhir menjadi juara tahun 2015. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait