Profil Wa Ode Heni Andriani, Pemenang Pop Academy 2020

Gaya Hidup —Senin, 18 Jan 2021 14:10
    Bagikan:  
Profil Wa Ode Heni Andriani, Pemenang Pop Academy 2020
Sumber Foto ( youtube )

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Wa Ode Heni Andriani yang namanya sedang trending topik di sosial media hari ini, Senin 18 Januari 2021 ,  Wa Ode Heni Andriani atau akrab disapa Wa Ode adalah peserta Pop Academy 2020 asal Baubau, Sulawesi Tenggara. ? Dia adalah pemenang ajang pencarian bakat lagu pop, Pop Academy yang digelar stasiun televisi Indosiar.


BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Besok, Selasa 19 Januari 2021, Virgo Ada Peluang Besar, Leo Sangat Berambisi


Perempuan kelahiran 1 Januari 1997 itu sukses membawa pulang gelar SUPERSTAR setelah berjuang keras sejak 2020 di babak penyisihan hingga grand final.


Di babak grand final Minggu malam, 17 Januari 2021, Wa Ode menang atas grand finalis asal Kota Malang, Jawa Timur, Agnes Cefira Marcelia,atas prestasi ini, Wa Ode berhak atas lagu kemenangan yang diciptakan oleh Melly Goewslaw. Selain itu, Wa Ode juga mendapat hadiah uang tunai yang dipersembahkan penyelenggara sebesar Rp350 juta.


BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 18 Januari 2021, Reyna Anak Kandung Andin Terungkap, Membuat Andin Kembali pada Aldebaran


Sebenarnya nama Wa Ode sempat melambung kala ikut berjuang di ajang The Voice Indonesia. Selain itu,Wanita berusia 23 tahun itu sebelumnya pernah menjadi Bintang Radio Indonesia dan ASEAN 2016


Dalam keseharian, Waode adalah perempuan mandiri dalam usaha  Wa Ode Heni selama ini menyanyi diacara wedding dan pernah aktif pada kegiatan theater bahkan dia juga menceritakan kalau saat pandemik dia berkatifitas menjual Thai Tea. Perjuangan Wa Ode Heni di ajang mencari bakat dari beberapa stasiun tv di Indoneia sudah banyak dia lalui, semoga di Pop Akademi Indosiar kali ini bintang Wa Ode Heni Andriani bersinar, bravo Wa Ode Heni Andriani . ( Rny )
Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait