8 Boneka Terseram di Dunia, Hanya Melihatnya Bikin Merinding

Gaya Hidup —Senin, 18 Jan 2021 14:39
    Bagikan:  
8 Boneka Terseram di Dunia, Hanya Melihatnya Bikin Merinding
Annabelle salah satu boneka berhantu

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Percaya atau tidak banyak hal-hal yang sering terjadi diluar nalar manusia, kita hidup memang berdampingan dengan hal-hal yang tak bisa dilihat denagn mata biasa.

Tetapi, dalam beberapa hal justru keberadaannya di akui dan jelas terlihat. Hal tersebut dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis, misteri, dan menyeramkan.  

BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Besok, Selasa 19 Januari 2021, Virgo Ada Peluang Besar, Leo Sangat Berambisi

Seperti boneka yang diklaim mereka hidup seperti manusia pada umumnya. Meskipun tidak sedikit orang mengganggap bahwa hal tersebut mustahil, tetapi banyak bukti yang membenarkan hal tersebut.

Boneka yang menurut sebagian orang berisi mahluk gaib ini bahkan hidup dan sering mengganggu manusia, boneka apa sajakah itu.

 

  1. Annabelle

Annabelle Doll Replica Display | Etsy

foto : Etzy 

Pada tahun 1970, Annabelle diberikan seorang ibu kepada anaknya. Ibu tersebut tidak mengetahui bahwa Annabelle adalah boneka berhantu. Pemilik terdahulu, Donna mengaku tunangannya ia pernah diteror bahkan dicekik oleh Annabelle. Bahkan boneka Annabelle di buat  menjadi sebuah film.


  1. Robert

Robert (doll) - Wikipedia

foto : wikipedia

Boneka ini dimiliki oleh Robert Eugene Otto. Pada saat pemiliknya meninggal boneka ini dikunci di loteng. Di suatu ketika rumah tersebut ditempati oleh keluarga baru. Sejak saat itu boneka Robert melakukan aksi teror pada penghuni rumah bahkan kabarnya sang anak nyaris dibunuh. Entah dari mana asal usul boneka ini memiliki nyawa.

 

  1. Mandy

Mandy - The Haunted Doll - SUPERNATURAL CONFESSIONS

Boneka Mandy berada di dalam museum di British Columbia. Mandy diperkirakan lebih 100 tahun. Ia tidak hanya bisa bergerak, ia juga bisa berkedip. Banyak kejadian janggal di museum seperti barang-barang yang hilang, makan siang yang raib dengan sendirinya, dan kejadian-kejadian menyeramkan lainnya.

  1. Letta

Meet 'Letta Me Out', An Extremely Haunted 200 Year Old Doll From Wagga

Boneka Letta diperkirakan usianya lebih dari 200 tahun. Menurut kabar Bonek letta berisi nyawa anak dari sang pembuat boneka yang mati dan sering menghantui.

 

 BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 18 Januari 2021, Reyna Anak Kandung Andin Terungkap, Membuat Andin Kembali pada Aldebaran

  1. Chrystal

 

Boneka berhantu ini sengaja dibeli oleh pemiliknya untuk memberikan ruang bagi hantu. Sang pemilik memasang CCTV untuk melihat apa yang terjadi pada boneka Chrystal. Pemilik boneka mengaku bahwa CCTV merekam setan kecil yang ada di sekitar boneka tersebut.

 

  1. Okiku

 Misteri Rambut Memanjang Boneka Jepang Okiku - Berita Aneh Unik dan Menarik

Berawal dari seorang Kakak yang memberikan hadiah kepada adiknya berupa boneka. Setahun setelah menerima boneka ini, sang adik lantaran terkena flu. Sepeninggal sang adik keluarga sengaja memajang boneka tersebut sebagai tanda penghormatan. Rambut okiku selalu tumbuh dan harus dipotong setiap tahunnya.

 

     7.Jelangkung

Tidak Hanya Jelangkung, Ini Dia Permainan-permainan Paling Mengerikan di  Dunia - Blog Hotel Bobobox Indonesia

Datang tak dijemput, pulang tak diantar. Begitulah sepintas jampi-jampi Jelangkung yang terkenal.Boneka seram ini merupakan salah satu legenda dan mitos terbesar di Indonesia.Menurut kepercayaan banyak orang, ketika sedang dipanggil, Jelangkung akan dirasuki oleh roh gaib yang akan mengendalikan boneka.

 

  1. Voodoo Zombie Doll

 Zombie Voodoo doll | Voodoo halloween, Voodoo dolls, Voodoo costume

Boneka ini adalah boneka yang dibeli oleh seorang wanita di Texas, Amerika Serikat. Penjual boneka mengatakan jangan sampai mengeluarkan boneka dari pastiknya. Namun, wanita tersebut melalaikan peringatan sang penjual dan alhasil banyak keanehan muncul. Meski boneka ini telah dijual pemiliknya, tetapi ia akan kembali lagi. Cerita boneka ini sangat terkenal di Amerika serikat dan beberapa Negara bagian.

Berbagai sumber

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait