Polres Cianjur dan TNI Grebek Kios yang Diduga Jual Beli Pil Psikotropika

Kriminal —Senin, 18 Jan 2021 21:35
    Bagikan:  
Polres Cianjur dan TNI Grebek Kios yang Diduga Jual Beli Pil Psikotropika
Aparat tengah memeriksa barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara, Senin (18/1/2021).(foto:nuki)
POSKOTAJABAR,CIANJUR.

Satres Narkoba Polres Cianjur berserta TNI grebek salah satu kios yang diduga dijadikan praktik jual beli pil psikotropika di Pasar Ramayana Cianjur. Dalam pengerebekan tersebut ratusan butir pil psikotropika jenis heximer dan tamadol serta uang jutaan rupiah berhasil diamankan petugas. 

Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri, mengatakan, penggrebekan tersebut terjadi saat petugas melakukan razia masker di setiap pusat keramaian di Cianjur. 

Namun ketika melakukan pemeriksaan di setiap tempat yang ada di sekitar Ramayana Cianjur, ada seorang pemilik kios yang langsung melarikan diri saat melihat petugas. 

"Saat kita lakukan pemeriksaan seorang penjaga kios terlihat langsung melarikan diri saat melihat petugas. Ketika diperiksa di dalam kios terdapat ratusan butur pil psikotropika dan uang tunai jutaan rupiah yang diduga hasil penjualan," ujarnya, Senin (18/01/2021). 




Ia mengungkapkan, petugas pun langsung mengamankan sebanyak 340 butir pil psikotropika siap jual beserta uang tunai sebesar Rp3 juta yang diduga hasil dari penjualan pil tersebut. 

"Selain uang dan pil, kita juga berhasil mengamankan satu unit speda motor milik penjaga kios yang ditinggalkan di depan kios miliknya," ucap Ali.


Tak hanya itu, petugas juga langsung menutup kios tersebut dengan memasang garis polisi sebelum dilakukan tindakan lebih lanjut. 

"Kita langsung pasang garis polisi tersedap kios itu. Polisi juga sedang melakukan pengejaran terhadap pemilik kios yang berhasil melarikan diri," katanya. (Nuki)




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait