Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 19 Januari 2021, Elsa Ketakutan Andin Beberkan Bukan Dirinya Pembunuh Roy Sebenarnya

Gaya Hidup —Selasa, 19 Jan 2021 05:51
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 19 Januari 2021, Elsa Ketakutan Andin Beberkan Bukan Dirinya Pembunuh Roy Sebenarnya

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang seru-serunya, Sinetron yang di bintangi Arya saloka dan Amanda Manopo, menampilkan adegan yang setiap hari bikin baper. 

Seperti tayangan sebelumnya demi mendapatkan maaf dari Andin yang tidak mau pulang kerumahnya, Aldebaran mendatangi rumah Papa Surya dimana Andin berada di sana 


BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 19 Januari 2021, Gemini Berekspetasi Tinggi, Sagitarius Mudah Jatuh Cinta


"Saat Saya menikahi kamu, saya tidak sudi mencintani kamu, Tapi sekarang saya Cinta, di saat saya mencintani kamu, saya gak sanggupkamu pergi, tapi sekarang kamu pergi, saya hanya bisa menyesali kenapa baru sekarang saya mencintai kamu." Aldebaran

Seperti dugaanya Aldebaran menerima cacian bahkan tamparan dari Papa Surya dan memintanya untuk pergi, namin Aldebaran tak mau mundur ia tetap menanti Andin sampe pagi dengan derasnya hujan. Agar Andin mau memberikan kesempatan lagi padanya. 

" Bukan hati kokoh yang aku dapat, aku malah semakin hancur, aku semakin terpuruk, terpuruk bagian terdalam rasa sakit ini, aku sekarang sudah terluka dan kini aku semakin tidak berdaya" Andin 

Episode kali ini Aldebaran akan tumbang, Andin untuk keluar dan menemui Andin, meski pun akit tak dapat di pungkiri Andin masih mencintainya terlebih dahulu ia tak tega pada Reyna yang pasti sangat merindukanya apalagi Reyna anak kandungnya, itupun juga akan terbongkar. 


BACA JUGA:  Hujan Es dan Angin Puting Beliung Akibatkan Tiga Desa Terisolir di Kecamatan Pasirkuda Kabupaten Cianjur


Elsa lain sangat takut dengan rahasia Al yang terbongkar banyak ketakutan yang terkait elsa dari Nino akan mendekat Andin jika Andin akan bercerai dengan Aldebaran. 

Hingga Elsa takut tatkala Andin akan menyatakan pada Al bahwa bukan dia yang membunuh adiknya, penyelidikan akan di usut ulang oleh Aldebaran dengan bukti-bukti yang mendapatkan dan memiliki. 


BACA JUGA: Satreskrim Polrestabes Bandung Bongkar Prostitusi Online Berkedok Spa 


Mampukah Aldebaran mendapatkan hati andin kembali, bagaimana pula reaksi mamah Rosa terhadap Andin jika tahu ia adalah pembunuh Roy, rahasia - rahasia yang terjadi Sedikit demi sedikit akan terbongkar dan memberikan titik terang untuk Andin. 

Jangan perbarui kisah selanjutnya Andin dan Aldebaran di RCTI malam ini jam setengah 8.-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait