Bantuan Sembako dan Kebutuhan Sehari-hari dari Ketum Dharma Pertiwi untuk Korban Gempa Disalurkan Kepada Masyarakat Mamuju

Jawa Barat —Selasa, 19 Jan 2021 09:08
    Bagikan:  
Bantuan Sembako dan Kebutuhan Sehari-hari dari Ketum Dharma Pertiwi untuk Korban Gempa Disalurkan Kepada Masyarakat Mamuju
Bantuan Ketum Dharma Pertiwi untuk korban gempa Sulawesi Barat disalurkan. (foto:ist)


POSKOTAJABAR, MAMUJU.

Bantuan sembako dan keperluan sehari-hari dari Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto untuk korban gempa disalurkan untuk warga terdampak bertempat di Stadion Manakarra Jl. Usman Jafar, Rimuku Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (17/01/2021).

Penyerahan bantuan dari dari Ketum Dharma Pertiwi tersebut secara simbolis dilakukan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Makorem Koordinasi Cabang Korem 142 PD XIV/Hasanudin Ny. Sari Firman Dahlan.

Penyaluran disampaikan kepada perwakilan masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Binangah, Kecamatan Mamuju, diantaranya kasur lipat, kain sarung, biscuit, sembako dan perlengkapan bayi.

 

BACA JUGA : Polres Cianjur dan TNI Grebek Kios yang Diduga Jual Beli Pil Psikotropika

 

Bantuan berupa sembako dan keperluan sehari-hari tersebut merupakan wujud nyata kepedulian sosial Dharma Pertiwi kepada masyarakat yang terkena musibah.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana gempa.

Bantuan dari Ketum Dharma Pertiwi tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang sedang tertimpa musibah akibat gempa bumi.

Irfan, salah satu warga yang menerima bantuan menyampaikan kegembiraannya dan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketum Dharma Pertiwi.

 

BACA JUGA : Hujan Es dan Angin Puting Beliung Akibatkan Tiga Desa Terisolir di Kecamatan Pasirkuda Kabupaten Cianjur

 

“Saya merasa bahagia karena sudah dibantu, terima kasih bantuannya sangat berarti bagi kami,” ucapnya.

 Kegiatan penyerahan bantuan di hadiri pula oleh Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Koorcab VI DJA II

Lanal Mamuju dan Pengurus PIA Ardhya Garini Detasemen AU Mamuju beserta Pengurus lainnya. (rilis/win)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait