Ibunda Denny Cagur Dikabarkan Meninggal Dunia Senin Malan

Gaya Hidup —Selasa, 19 Jan 2021 09:43
    Bagikan:  
Ibunda Denny Cagur Dikabarkan Meninggal Dunia Senin Malan
Denny Cagur dan Sang Ibunda. (ig: @wendicagur)

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Kabar duka datang dari presenter Denny Cagur, sang bunda yang biasa disapa Mama Eny meninggal dunia, pada Senin (18/1/2021) malam.


Hal tersebut ramai dikunjungi di akun Instagram Wendy 'Cagur' dan Anwar BAB.


BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 19 Januari 2021, Gemini Berekspetasi Tinggi, Sagitarius Mudah Jatuh Cinta



Sembari mengumumkan kabar duka dari sahabatnya ini, Anwar BAB turut menyampaikan doa kepada Denny Cagur dan keluarga yang sedang kehilangan orang tercinta.


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-atasnya atas berpulangnya @ mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur," tulis Anwar BAB mengumumkan kabar duka yang menimpa Denny Cagur. Doa untuk Almarhumah Ibunda Denny dan Keluarga.


"Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," ucap Anwar BAB.

Hal senada juga dikatakan Wendy 'Cagur'.


Innalillahi wa'innaillaihi rojiun. Telah

berpulang ke rahmatullah "MAMAH ENY"


Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 19 Januari 2021, Elsa Ketakutan Andin Beberkan Bukan Dirinya Pembunuh Roy Sebenarnya


@ mamah.eny, ibunda tercinta dari @dennycagur malam tadi. Semoga Allah swt menempatkan Mamah di sisi terindah yah mah. Diampuni segala khilaf mamah. Dan diterima segala amal ibadah mamah. Dan semoga @ dennycagur beserta


@shantydenny beserta keluarga besar yang diberikan ketabahan dan kekuatan. Mohon doa terbaikrnya buat Almarhumah Mamah Eny tercinta yah teman-teman. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah. Alfatihah, "tulis Wendy 'Cagur'.


Kabar yang juga menyatakan, bahwa jenazah almarhumah akan dibawa ke rumah duka yang berlokasi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Denny Cagur belum mengungkapkan kesedihannya di media sosial. Sementara sang istri mengunggah potretnya bersama ibu mertuanya sambil mengetik nama ibunda Denny ditambah emotikon menangis. (mia / menang)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait