Dansat Brimob Polda Jabar Berikan Arahan pada Calon Peserta Didik SIP Angkatan 50

Jawa Barat —Selasa, 19 Jan 2021 16:40
    Bagikan:  
Dansat Brimob Polda  Jabar Berikan Arahan pada Calon Peserta Didik SIP Angkatan 50
Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Berikan arahan di Joglo Mako Batalyon A Satbrimob Polda Jabar. Selasa (19/01/2021. (foto:ist)).

POSKOTAJABAR, SUMEDANG.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Berikan arahan kepada 82 Personel Brimob Jabar bakal Calon Peserta Didik Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 50 bertempat di Joglo Mako Batalyon A Satbrimob Polda Jabar Jl. Kol. Ahmad Syam No. 17A, Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, Selasa (19/01/2021).

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono mengatakan, engarahan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada para personel Brimob Polda Jabar guna menunjang karir ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

"Seluruh personel jajaran yang mengikuti SIP wajib berkomitmen bersih, transparan, dan akuntabel". Kata Dansat Brimob Jabar.


BACA JUGA : Tiga Desa Terisolir di Kecamatan Pasir Kuda Kabupaten Cianjur Berangsur Normal


Yuri mengungkapkan, Jumlah peserta yang sekarang mengikuti SIP tidak jauh berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya yakni pada SIP angkatan 49

"Semua yang memenuhi syarat harus mengikuti seleksi SIP, guna menunjang karier yang lebih tinggi,'ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Jabar juga menyampaikan apresiasi kepada panitia pusat maupun di Polda Jabar yang pimpin Karo SDM Polda Jabar,

"Ini adalah seleksi yang benar - benar transparan, semua rekan - rekan peserta SIP harus bisa menunjukan kualitas masing - masing dan sama - sama berjuang dalam hal positif,"katanya.



BACA JUGA : Presiden Jokowi Tinjau Kantor Gubernur Sulawesi Barat yang Hancur Akibat Gempa


Ia juga menyampaikan, dirinya tak punya hak untuk meluluskan, karena anggota yang patut dan layak untuk lulus itu semua lulus karena kemampuan diri sendiri.

Yuri Karsono berpesan agar nanti pada saat lulus seleksi kemudian pendidikan agar para personel Brimob Jabar menjalaninya dengan baik dan kembali menjadi perwira yang menjadi teladan.

“Kita berdoa, persiapkan diri baik mental dan akademik, selama proses seleksi penerimaan SIP Angkatan 50 jaga nama baik Satbrimob Polda Jabar, mudah - mudahan menjadi motivasi untuk tahun depan bagi personel lainnya,"pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. (Le)



BACA JUGA :  Gugatan Aman Tecatat di MK, Inilah Persiapan KPU Pangandaran 

 


Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait