Deddy Corbuzier Sebut Ramalan Mbak You Bohong dan Memintanya untuk Minta Maaf

Gaya Hidup —Rabu, 20 Jan 2021 16:11
    Bagikan:  
Deddy Corbuzier Sebut Ramalan Mbak You Bohong dan Memintanya untuk Minta Maaf
Deddy Corbuzier - Youtube

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Ramalan Mbak You sedang Kontroversi dan menimbulkan kecaman untuknya, dengan ancaman akan di polisikan akibat ramalanya yang mengatakan Presiden Jokowi akan lengser.


BACA JUGA: Spoiler True Beauty Episode 11 Hubungan Su Ho dan Seo Jun Akhirnya Membaik  


Presenter Deddy Corbuzier menanggapi dengan keras sejumlah ramalan yang dilontarkan oleh paranormal Mbak You. Menurut Deddy, prediksi-prediksi yang diungkapkan oleh paranormal tersebut dinilai kelewatan.


Saat Indonesia sedang berduka dan menghadapi banyak musibah, Deddy menilai, paranormal itu malah makin memperburuk keadaan dengan ramalan-ramalannya.


"Saat ini, pada detik ini Indonesia lagi kacau, Indonesia ini lagi nangis. Pesawat jatuh, banjir, beberapa tokoh meninggal, polarisasi, ditambah keluar sebuah ramalan yang mengatakan akan terjadi kericuhan, penjarahan tahun 2021, maksud Anda apa?" ujar Deddy dalam podcast yang diunggah di Youtube Deddy Corbuzier


Saking geramnya dengan segala ramalan Mbak You, Deddy membuat video khusus yang ditujukan untuk Mbak You. Seperti ini komentar pedas Deddy atas ramalan-ramalan Mbak You yang sempat viral itu. Deddy mengatakan bahwa ramalan mbak you adalah Bohong.


BACA JUGA:  Disperdagin Kabupaten Bogor Fokus Terhadap Pembinaan IKM untuk Meningkatkan Iklim Usaha


"Pertama itu bohong. Saya bilang itu bohong. Ramalan Anda bohong. Kalau Anda mau ngeramal artis-artis silakan, kalau mau ngeramal yang lain, ya udahlah," lanjut dia. 


"Kenapa saya berani bilang bohong dan gak takut bilang begitu? Di agama saya yang sekarang, gak boleh percaya begituan. Di agama saya yang kemarin, gak boleh juga percaya hal seperti itu. Nah, saya mau tanya, orang-orang yang percaya seperti ini, agamanya apa ya?" tegas Deddy. 


Deddy tidak mempermasalahkan jika yang dibicarakan atau yang diklaim hal-hal yang terkait metafisika selama tujuannya untuk hiburan. 

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok, Kamis 21 Januari 2021, Taurus Sedikit Sensitif, Leo Budak Cinta 


"Tapi, ramalan is a different thing. Meramalkan sesuatu lalu menyebarkannya ke publik, ini sangat bahaya," tutur Deddy Corbuzier. 

Melalui channel Youtube-nya, Deddy menyarankan Mbak You unutk meminta maaf dan mengakui kesalahan terkait ramalannya di tahun 2021 sebelum dirinya dilaporkan pihak tertentu ke pihak berwajib.


 “Mendingan minta maaf mengakui bahwa oke itu saya asal ngomong, udah beres, selesai di sana. Ngakuin aja saya asal ngomong, gak usah mengklarifikasi ya begini lah, aduh,”kata Deddy di videonya berjudul MBAK YOU, ANDA CRINGE!! Sudah Stop!! Yang diunggah di kanal Youtube miliknya pada Senin (18/1/2021).


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait