Gubernur Jabar Meninggalkan Lokasi Warga Kembali tak Bermasker

Jawa Barat —Kamis, 21 Jan 2021 07:01
    Bagikan:  
Gubernur Jabar Meninggalkan Lokasi Warga Kembali tak Bermasker
Pengendara sepeda motor terlihat santai tak bermasker setelah Gubernur Jawa Barat meninggalkan alun-alun Singaparna. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Tak lama sesudah Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melakukan Operasi Yustisi di alun-alun dan dalam Pasar Singaparna, warga masyarakat kembali tak memakai masker, Rabu (20/01/2021).

Hasil pantauan POSKOTA JABAR setelah kehadiran orang nomor satu di Pemprov Jabar meninggalkan Kabupaten Tasikmalaya. Pengendara maupun pejalan kaki terlihat dan tampak lalu lalang tanpa menggunakan masker.



Saat ditemui di lokasi di terminal Singaparna, salah satu warga masyarakat Singaparna Yandi (47), mengaku tak memakai masker, dirinya terburu-buru jadi masker yang ia gunakan ketinggalan di rumah.

"Meskipun begitu, ia mengaku takut tertular Covid-19 namun yang namanya ketinggalan di rumah apa boleh  buat, pak," katanya.



Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Tasikmlaya, Iwan Ridwan sebagai koordinator pengamanan dan Penegakan Hukum mengaku tingkat kesadaran masyarakat masih rendah dan perlu kita benahi kembali yakni terkait tentang sistem pelaporan pelanggaran dan ini perlu di optimalkan kembali.

“Jadi kedepan kami akan lebih meningkatkan kembali dengan bentuk pengawasan dan penindakan salah satunya yakni melakukan operasi yustisi dibeberapa lokasi dan titik-titik tertentu akan lebih di tingkatkan,” katanya. (Kris)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait