Film Doraemon " Stand by Me 2 " Tayang di Indonesia Februari 2021, Yuk Kondangan Nobita dan Shizuka!

Gaya Hidup —Kamis, 21 Jan 2021 13:58
    Bagikan:  
Film Doraemon
doraemon STAND BY ME 2

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Kabar gembira untuk kalian penggemar film Robot Kucing yang datang dari abad ke 2. Doraemon film  Stand By Me 2  segera tayang di bulan februari 2021

Doraemon,  anime  yang menceritakan tentang robot dari abad ke-20 yang datang membantu Nobita, kembali mendapatkan film layar lebar.

Berbeda dengan serial Doraemon dua dimensi, film yang diatur ini akan tampil dengan visual penuh 3 dimensi. Benar sekali, karena ini 3 dimensi, berarti melanjutkan cerita dari film  Stand By Me.



BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 21 Januari 2021, Angga dan Michelle Mempersatukan Andin dan Aldebaran 


Masih ingat dengan film Doraemon stand by me pertama yang menceritakan tentang kisah cinta Nobita dan Shizuka yang akhirnya menikah.

Tentu saja, film  Stand By Me 2  juga tidak jauh berbeda dengan film pertama  Stand By Me. Yakni, tentang kisah percintaan antara Nobita dan Shizuka.

Lebih dalam, di film  Stand By Me 2  akan ada konflik ketika Nobita masih kecil dan saat tumbuh dewasa.

Melihat perubahan  trailer  , bagi Anda yang menonton film Doraemon  Stand By Me 2  kemungkinan akan berlinangan air mata. Selain itu, terungkap tema lagu dari film Doraemon terbaru ini.  


Baca juga:  Ramalan Zodiak Besok, Jumat 22 Januari 2021, Taurus Merasa Insecure, Leo Jangan Cari yang Lain 

Amazon.com: Doraemon (Stand by Me Doraemon 2), Bandai Tamashii Nations FiguartsZERO: Toys & Games

T ema lagu dari film Doraemon  Stand By Me 2  berjudul Niji atau pelangi yang dinyanyikan oleh Masaki Suda.

Cerita dari film Doraemon  Stand By Me 2  berdasarkan film yang rilis tahun 2000 lalu. Judulnya:  Doraemon: Obachan no Omoide  atau versi Inggrisnya  Doraemon: A Grandmother's Recollections.

Tidak persis sama dengan film terdahulunya ini, di  Stand By Me 2  ditambahkan elemen asli untuk meningkatkan ceritanya. Film pertama  Stand By Me  menghasilkan pendapatan sebesar 8,38 miliar yen atau sekitar Rp 1,1 triliun di Jepang saja. Sementara di akumulasi seluruh dunia mencapai 10 miliar yen atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Hadir di Indonesia pada bulan depan februari 2021, Doreamon stand by me 2 sangat ditunggu, apalaghi dalam poster tersebut menampakan bahwa Nobita dan Shizuka dibalut baju pernikahahan yang artinya akan melangsungkan pernikahan. 


BACA JUGA :  Sosok Yaongyi Penulis Webtoon True Beauty, Penulis Cantik yang Mirip Jukyung


Mereka tampak ramai-ramai mencuitkan hal seputar film tersebut. apalagi pada Twitter menduduki Trending 

"OMG serius. Aku merasakan kebanggaan dan kebahagiaan Doraemon," tulis akun @DzAnanya dalam bahasa Inggris.

"Ketika ini rilis, aku akan berpisah dengan masa kecilku untuk terakhir kali dan aku benar-benar akan emosional melihat Nobita menikahi Shizuka dan doraemon ada di sana tampak begitu bangga," tulis akun @SH3NYU3.-res


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait