KPU Kota Depok Menetapkan KH Muhammad Idris - Imam Budi Hartono Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021 - 2026

Jawa Barat —Kamis, 21 Jan 2021 21:10
    Bagikan:  
KPU Kota Depok Menetapkan KH Muhammad Idris - Imam Budi Hartono Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021 - 2026
Ketua KPU Kota Depok, Nana Sobharna, menyerahkan penetapan Paslon Nomor 2 sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih dalam Pilkada 2020. (Angga)

POSKOTAJABAR, DEPOK.  

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menetapkan pasangan nomor urut 2, K.H. Muhammad Idris - Imam Budi Hartono, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021 - 2026, dalam acara Rapat Pleno KPU di Hotel Bumiwiyata, Kemirimuka, Beji, Kota Depok, Kamis (21/01/2021). Ketua KPU Kota Depok Nana Sobharna mengatakan, secara resmi Paslon nomor urut 2 KH. Muhammad Idris - Imam Budi Hartono menang dalam Pilkada Kota Depok 2020. Sehingga, hari ini ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota masa bakti 2021-2026.

"Nanti tinggal dikukuhkan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat," ujar Nana kepada wartawan, usai acara Rapat Pleno Penetapan Walikota dan Wakil Walikota di Hotel Bumiwiyata Kota Depok.

BACA JUGA:  Menteri Perhubungan Resmi Menutup Operasi SAR Korban dan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Dalam acara tersebut, turut hadir pula jajaran Forkopimda dan jajaran vertikal lainnya serta para pimpinan partai pengusung 02, Qonita Lutfiyah dari PPP, Hafis Nasir dari PKS, dan Edi Sitorus dari Partai Demokrat.

"Selesai sudah tugas KPU Depok menyelenggarakan pesta demokrasi dalam Pilkada Depok selama tiga bulan lebih. saya berterima kasih kepada para pasangan calon yang menjadi peserta serta partai pendukung, sehingga pesta demokrasi ini berjalan dengan tertib, aman lancar, tidak ada kendala yang berarti," ucapnya.

Sementara itu, dalam isi pidatonya, Idris mengatakan, berkomitmen kuat bekerja untuk masyarakat Depok dan tidak memandang suku, ras atau agama dalam membangun Kota Depok.

Idris mengungkapkan, bersama Wakil Imam Budi Hartono akan melaksakan janji-janji kampanye yang pernah ditawarkan sewaktu kampanye dan sudah disiapkan langkah-langkahnya. "Paling utama, pastinya kita dahului dalam percepatan ekonomi di Kota Depok," tuturnya.

BACA JUGA:  Pandemi Covid-19, DPRD Kota Bandung Minta Pemkot Maksimalkan PAD Reklame

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj. Qonita, mengucapkan secara pribadi dan keluarga besar PPP Depok, menyatakan menyambut terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota, Idris-Imam, untuk periode 2021-2016, yang merupakan perjuangan bersama-sama dengan seluruh tim dalam satu visi untuk memenangkan Pilkada di Kota Depok.

"Ke depannya, saya akan mendorong walikota dan wakilnya untuk memajukan Kota Depo. Semoga dengan ridho Tuhan yang Mahaesa, mereka bisa untuk mewujudkan masyarakat Depok yang lebih baik lagi,"tuturnya. (Angga/tha)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait