Baru Dilantik, Inilah 8 Fakta Joe Biden yang Belum Banyak Orang Tau, Nomor 6 Menarik!

Jawa Barat —Jumat, 22 Jan 2021 16:23
    Bagikan:  
Baru Dilantik, Inilah 8 Fakta Joe Biden yang Belum Banyak Orang Tau, Nomor 6 Menarik!
Joe Biden saat pelantikan. foto ist

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Joe Biden dan Kamala Haris resmi dilantik menjadi presiden dan wakik presiden Amerika Serikat pada 20 Januari 2021. Dalam pemilihan 2020, biden-Haris berhasil menang dengan perolehan lebih dari 74 suara warga Amerika Serikat dan 306 suara elektoral.

BACA JUGA : Pengendara di Ciamis Dikagetkan dengan Suara Tembakan Senjata Api

Dikutip dari KnowlageInsider, ada beberapa fakta yang tidak diketahui tentang Joe Biden, saingan Donald Trump dalam perjalanan menjadi Presiden Amerika Serikat. Ikuti artikel untuk mencari tahu siapa mereka : 

1. Biden dulu gagap ketika dia masih muda! Dia tidak berhenti sampai dia masuk sekolah hukum dan mendapat teman untuk membantu saya memperbaikinya.

2. Ketika dia di Syracuse University College of Law, dia dan istri pertamanya membeli seekor anak anjing, yang mereka beri nama Senator.

3. Dia terpilih sebagai senator ketika dia berumur 29 tahun, meskipun Anda harus berusia 30 tahun untuk menjadi anggota Kongres. Namun, tidak ada hukum yang dilanggar. Dia berusia 30 tahun saat dilantik.

4. Biden memiliki empat rumah senilai $ 3M juta- $ 7,5 juta. Dengan pemilihan hanya beberapa hari lagi, musuh calon Demokrat Joe Biden terus mendorong narasi palsu tentang keuangannya untuk mencoba meningkatkan keraguan tentang kepercayaan "Joe Kelas Menengah". “Bidens 4 rumah 3,7,5 juta dolar dengan gaji 200 ribu setahun,” bunyi meme yang diposting ke Facebook 20 Oktober.

BACA JUGA : Mayat Perempuan yang Ditemukan di Areal Persawahan Diduga Korban Pembunuhan

Ada empat rumah Biden saat ini, sementara dan sebelumnya, yang sebagian besar harganya kurang dari $ 3 juta. Tapi Biden belum mendapatkan gaji senator selama lebih dari satu dekade, dan belum menjadi wakil presiden sejak 201, USAToday melaporkan.

5. Meskipun ini adalah pertama kalinya mencalonkan diri sebagai wakil presiden, dia tidak asing dengan pemilihan presiden. Biden mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 1988 dan sekali lagi tahun ini, 2008 (sekarang Anda tahu mengapa namanya terdengar begitu akrab!).

6. Pada tahun 1988, Biden harus menjalani operasi otak setelah didiagnosis dengan dua aneurisma kranial yang mengancam jiwa. Sebelum operasi, ahli bedah memberi tahu dia bahwa dia memiliki peluang 35 hingga 50 persen untuk menjalani kehidupan normal sesudahnya. - Menurut thefiscaltimes.com.

7. Biden selalu membawa jimat keberuntungan kemanapun dia pergi. Dia selalu suka membawa rosario, meskipun dia mengatakan dia harus menggantinya setiap saat karena mereka cenderung hilang!

8. Apa makanan dan makanan favoritnya sepanjang masa? Semacam spageti! (RIN)
Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait