Mayat Laki-laki di Atas Bebatuan Sungai Cideres Gegerkan Warga Cipalegor Tasikmalaya

Jawa Barat —Jumat, 22 Jan 2021 16:33
    Bagikan:  
Mayat Laki-laki di Atas Bebatuan Sungai Cideres Gegerkan Warga Cipalegor Tasikmalaya
Tim Identifikasi Polresta Tasikmlaya melakukan evakuasi mayat diatas bebatuan. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Mayat laki-laki membuat geger Warga Kampung Cipalegor, Desa Kiarajangkung, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, mayat laki-laki tersebut berada di atas bebatuan sungai yang mengalir deras di bawah jembatan Jalan Raya Ciawi-Singaparna (Cisinga), Jumat (22/01/2021).

Jasad pria berbaju abu-abu dan celana coklat tersebut ditemukan dengan kondisi badan tertelungkup di atas batu dengan kain sarung terlilit di leher.




Kapolsek Cisayong,  AKP Ajat Sudrajat mengatakan, dari keterangan warga korban diketahui bernama Iwa Kartiwa (55) masih warga kampung Cipalegor.

"Setelah mendapat laporan dari warga  soal penemuan  mayat,  pihaknya melakukan pengecekan dan ternyata benar, jasad tersebut berada di atas batu pada aliran Sungai Cideres di bawah jembatan," ujarnya




Menurut, keterangan dari pihak keluarga korban,   Iwa telah meninggalkan rumah, selama 3 hari dengan alasan mau membeli obat.

"Di duga korban memiliki riwayat suka pusing kepala, karena pada wajah korban terdapat luka, di duga korban saat turun ke bawah sungai, sakit korban kambuh dan terjatuh," ungkapnya.

Tim identifikasi Polresta Tasikmalaya mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat tersebut ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo  Kota Tasikmalaya. (Kris)





Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait