Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 23 Januari 2021, Andin Kembali Karena Cinta dan Kepercayaan Aldebaran Padanya, Ada Orang Ketiga

Gaya Hidup —Sabtu, 23 Jan 2021 00:23
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 23 Januari 2021, Andin Kembali Karena Cinta dan Kepercayaan Aldebaran Padanya, Ada Orang Ketiga
Aldebaran dan Andin

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Cinta IKATAN masih menyajikan adegan-adegan yang membuat para penggemar Sinetron ini kesal dan gemas. Pasalnya pertengkaran Andin dan Aldebaran masih belum menemukan titik terang. 

Bahkan Angga dan Mici harus ikut turun tangan untuk mempersatukan mereka berdua dengan membohongi Aldebaran dan Andin agar mereka bertemu di kaffe dan menguncinya berdua. 


BACA JUGA Ramalan Zodiak Besok, Minggu 24 Januari 2021, Cancer Berusaha Move On, Leo Luangkan Waktumu


Seharusnya Aku Membenci mas Al, tapi kenapa jantungku berdebar ya saat aku memandang dia - Andien


Tak dapat di pungkiri Andin menyimpan rasa yang mendalam pada Aldebaran, namun rasa kecewanya di bohongi dan tidak percayanya Aldebaran pada Andin sangat terluka. 

Episode selanjutnya Andin yang takut akan mengecewakan Mama Rossa yang sudah baik dan ramah Ia tahu jika Rumor kematian Roy adalah di bunuh oleh Andin. Selain itu Aldebaran juga percaya pada Andinbukan dirnya yang membunuhnya.


Baca juga:  Ramalan Zodiak Hari ini, Sabtu 23 Januari 2021, Taurus Sedang Jenuh, Scorpio Menimbang Keadaan


Mama Rosa akan membujuk Andin untuk kembali kerumah mereka dan memaafkan Aldebaran, Andin tidak menolaknya dan meminta waktu untuk meminta semuanya, apalagi Reyna juga sangat membutuhkan Andin, Mama Rosa mengatakan jika hubungan Andin dan Al akan mengambil kembali perasaannya. 

Meski demikian apakah Andin akan begitu saja hal itu pada Mama Rossa dan menganggapnya tak terjadi apa-apa? Seperti Al yang membohonginya selama ini. 

Disisi lain Andin mendapat penggemar di kampusnya dosen senior di kampunya yang sering bercanda dan menghibur Andin. Sosok seperti apakah laki laki tersebut? 

BACA JUGARumah Ambruk Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Tasikmalaya. 

Andin akan kembali pada Aldebaran untuk mengikuti kata hatinya, atau kah dia tetap pada pendiriannya yang akan mencari bukti bahwa dia tidak membunuh roy.

sementara Nino pada episode kali ini akan mencari bukti baru tentang kasus Roy, apakah Nino akan menemukan titik terang dari masalah tersebut dan menyadari kesalahannya selama ini?

Jangan pemutaran Ikatan Cinta episode kali ini Sabtu 23 Januari 2021, jam Setengah 8 Malam di RCTI - RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait