Letjen Doni Monardo Kepala BNPB Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Jawa Barat —Sabtu, 23 Jan 2021 10:27
    Bagikan:  
Letjen Doni Monardo Kepala BNPB Umumkan Dirinya Positif Covid-19
Doni Monardo - BNPB.id

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Pandemi Covid-19 memang belum mereda hingga di adakanya perpanjangan PPKM di beberapa daerah.


Mengiringi hal tersebut kabar tak sedap datang dari Kepala BNPB, Doni Monardo, beliau telah mengumumkan dirinya positif tertular virus corona di tengah padatnya aktifitas Doni Monardo sepekan terakhir memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.


BACA JUGA : Pembunuhan Pasangan Gay Hebohkan Warga Jawa Tengah, Lantaran Sakit Hati


“Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif Covid-19 dengan CT Value 25. Saya sama sekali tidak merasakan gejala apapun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer,” tutur Doni dalam siaran pers, Sabtu (23/1/2021).


Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tersebut, kini tengah melakukan isolasi mandiri sambil terus memantau perkembangan penanganan Covid-19 dan penanganan bencana di berbagai daerah.


Doni yang baru kembali dari Mamuju, Sulbar, Jumat sore, menuturkan dirinya selama ini begitu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Minggu 24 Januari 2021, Cancer Berusaha Move On, Leo Luangkan Waktumu


Pada Jumat sore, Doni dan seluruh staf yang mendampinginya selama kunjungan kerja di Sulbar dan Kalimantan Barat juga menjalani tes PCR. Hasilnya, salah satu stafnya juga dinyatakan positif.


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 23 Januari 2021, Andin Kembali Karena Cinta dan Kepercayaan Aldebaran Padanya, Ada Orang Ketiga


“Covid-19 ini begitu dekat di sekitar kita. Selama ini saya berusaha sekuat tenaga patuh dan disiplin menjalan protokol kesehatan dan tetap bisa tertular. Dengan kejadian ini saya meminta masyarakat agar jangan kendor dalam memakai masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” tuturnya.

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait