Tim SAR Gabungan Telah Menemukan Nelayan dalam Keadaan Meninggal Dunia

Jawa Barat —Sabtu, 23 Jan 2021 11:48
    Bagikan:  
Tim SAR Gabungan Telah Menemukan Nelayan dalam Keadaan Meninggal Dunia
Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban dan selanjutnya dibawa ke RSUD Gunung Jati.(foto:ist)
POSKOTAJABAR, CIREBON.

Tim SAR Gabungan akhirnya Sabtu (23/01/2021) menemukan nelayan yang jatuh di perairan Kapetakan Kabupaten Cirebon, dalam keadaan meninggal dunia.

Sekitar pukul 08.10 WIB, Tim SAR Gabungan menerima informasi penemuan mayat dari Nelayan yang tengah melaut, di duga mayat tersebut merupakan korban yang tengah di cari oleh Tim SAR Gabungan.

Setelah menerima laporan tersebut, Tim SAR Gabungan langsung menuju lokasi dan melakukan pengecekan langsung dan dari hasil pengecekan menyatakan benar, mayat  tersebut yang di cari Tim SAR Gabungan sejak kemarin Jumat (22/01/2021).




Kepala Basarnas Bandung, Deden Ridwansyah menyebut, pada pukul 08.40 WIB Tim SAR Gabungan telah berhasil mengevakuasi korban dan selanjutnya dibawa ke RSUD Gunung Jati.

Menurut Deden Ridwansyah, penemuan korban atas nama samsudin(40) warga  Dusun Ciherang RT 0003/003 Desa Pasir Biru Kecamatan. Rancakalong Kabupaten Cirebon, di temukan sekitar 16 KM dari titik lokasi muara Kapetakan," ucapnya.





Dalam Pencarian korban yang jatuh pihaknya melibatkan semua unsur yakni Basarnas Bandung, Polsek Kapetakan, BPBD Kab Cirebon, Aparat Desa Kapetakan dan Nelayan Kapetakan, serta para Relawan SAR," ujarnya

Sebelumnya korban dilaporkan hilang dan diduga terjatuh dari perahu setelah perahu miliknya ditemukan oleh nelayan lain tanpa penumpang dan mesin dalam keadaan masih menyala pada Jumat (22/01) pukul 12.00 WIB," paparnya.(Kris)




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait