DJ Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, dengan Bayaran Rp 100 Juta, Ada yang Minat?

Gaya Hidup —Sabtu, 23 Jan 2021 11:57
    Bagikan:  
DJ Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, dengan Bayaran Rp 100 Juta, Ada yang Minat?
Dinar Candy mencari pacar sewaan. (@dinar_candy)

POSKOTAJABAR,JAKARTA


DJ seksi Dinar Candy memang tak pernah luput dari kontroversi. Kali ini Dinar Candy mengumumkan lewat Instagram pribadinya, bahwa ia sedang mencari seorang pria yang akan menjadi pacar sewaan.

Dinar Candy mengaku bosan menyandang status jomblo, sehingga ingin mencari pacar sewaan yang akan diajak berkencan selama satu bulan.

“Hai guys aku bosen jomblo, jadi aku bakal cari pacar sewaan yang bakal aku sewa selama 1 bulan,” kata Dinar Candy dalam video yang diunggahnya di Instagram.


BACA JUGA : Pembunuhan Pasangan Gay Hebohkan Warga Jawa Tengah, Lantaran Sakit Hati


Tak main-main, Dinar Candy rela memberi gaji Rp100 juta untuk seorang pria yang akan menjadi pacar sewaannya. Ia menyebutkan, ada beberapa hal yang harus dilakukan selama menjadi pacar sewaan di antaranya:

  1. Menemani Dinar Candy foto di Instagram
  2. Bermain TikTok Bersama
  3. Jalan-jalan ke mal

“Jadi untuk kalian yang berminar ingin dapet Rp100 juta dan jadi pacar sewaan, kalian tinggal kirim foto dan umur kalian ke nomor +62199688588. Aku serius 1000 persen,” ujarnya.

Dinar Candy menekankan, dalam proses seleksi nantinya ia sendiri yang akan menyeleksi langsung dan nomor yang tertera itu benar-benar khusus untuk pendaftaran pacar sewaan.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Minggu 24 Januari 2021, Cancer Berusaha Move On, Leo Luangkan Waktumu



 

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 23 Januari 2021, Andin Kembali Karena Cinta dan Kepercayaan Aldebaran Padanya, Ada Orang Ketiga


Salah satu syarat penting yang harus diperhatikan untuk menjadi pacar sewaan Dinar Candy adalah minimal usia, yaitu batas usia 20 sampai 35 tahun. Sementara itu, Dinar menyebut, pria yang akan menjadi pujaan hatinya bisa berpeluang menjadi pacar permanen hingga menikah dengannya jika cocok

“Tag temen kamu yang jomblo ya, please aku pengen punya pacar,” katanya.(Res/ THa/Poskota)

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait