Korban Banjir dan Longsor Cisarua Terima Bantuan dari Karang Taruna Cempaka Blok X Citra Indah

Jawa Barat —Sabtu, 23 Jan 2021 13:27
    Bagikan:  
Korban Banjir dan Longsor Cisarua Terima Bantuan dari Karang Taruna Cempaka Blok X Citra Indah
Pengurus Karang Taruna berada di Gunung Mas untuk menyampaikan bantuan

POSKOTAJABAR, BOGOR

Karang Taruna Bukit Cempaka Blok X, Citra Indah,  Bogor, Sabtu (23/1), mengunjungi wilayah bencana longsor Cisarua Bogor untuk menyerahkan bantuan dari Warga Bukit Cempaka, Blok X Citra Indah. 

Menurut Ketua Karang Taruna Blok X, Citra Indah, Dandi dan BendaharabKarang Taruna, Kaylamaulida, barang yang dikumpulkan dari warga itu berupa uang tunai sebesar Rp 1,2 juta, baju layak pakai, mie instan, beras, popok bayi, dan bubur bayi.

Dandi mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai rasa peduli terhadap para korban yang baru saja mendapat musibah. Dandi menyampaikan terimakasih kepada warga Bukit Cempaka khususnya blok X yang telah memberikan sebagian rejekinya untuk membantu korban bencana.

Seperti diketahui, Puncak, Bogor, setelah banjir bandang kembali dilanda bencana alam. Belum selesai penanganan banjir bandang di Kawasan Gunung Mas, kini datang tanah longsor..

Longsor terjadi di Kampung Baru, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Rabu (20/1/2021). Longsor terjadi akibat hujan deras yang terjadi dari Selasa (19/1/2021) malam hingga Rabu (20/1/2021) pagi membuat tebingan di kampung itu mengalami longsor.. (tat) 

Editor: Ririn
    Bagikan:  


Berita Terkait