Beberapa Manfaat Menjadi Playboy yang Mungkin Jarang Diketahui

Gaya Hidup —Sabtu, 23 Jan 2021 14:58
    Bagikan:  
Beberapa Manfaat Menjadi Playboy yang Mungkin Jarang Diketahui
Ilustrasi. (foto:unsplash)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Playboy merupakan istilah yang banyak digunakan untuk mereka yang suka main cewek alias suka ganti-ganti pasangan.

Bisa dikatakan playboy adalah citra yang kurang baik bagi seseorang. Tapi terlepas daripada itu, citra ini banyak digandrungi oleh sebagian kalangan pria. Mereka bahkan akan bangga tatkala mendapat julukan ini.

Meskipun punya makna yang negatif. Ada beberapa manfaat yang bisa di dapat manakala punya julukan playboy.

 

BACA JUGA : Mayat Laki-laki di Atas Bebatuan Sungai Cideres Gegerkan Warga Cipalegor Tasikmalaya

 

Kebanyakan manfaat ini bahkan bisa menjadikan kamu orang kaya. Beberapa juga bisa menjadi ladang untuk berniaga.

Benar, siapa sangka, dari hanya julukan negatif, kini playboy punya banyak manfaat yang bisa dipetik. Adapun manfaatnya, berikut POSKOTAJABAR rangkum beberapa manfaat menjadi playboy.

 

  1. Peluang Lebih Banyak untuk Jadi Terkenal

Dengan menjadi playboy kalian akan punya banyak relasi, kalian akan mudah dikenali oleh banyak orang.

Selain itu, ditambah dengan cap playboy, kemungkinan untuk bisa dan terus terkenal pun akan semakin tinggi. Tentu ini jelas menguntungkan. Terlebih bagi kalian yang gila hormat.

 

BACA JUGA : Seorang Petani di Pangandaran Bacok Mantan Istri Gegara Menolak Diajak Rujuk

 

 

  1. Relasi yang Luas

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika relasi playboy memang sangatlah luas. Kalian bisa manfaatkan relasi itu untuk mengembangkan bisnis, karir, bahkan percintaan yang lebih kompleks.

Dengan relasi itu juga, kalian bisa mendapat apa yang diinginkan. Sebut saja pekerjaan, kunjungan pacaran, dan masih banyak hal lain yang bisa kalian ambil.

 

  1. Banyak Opsi dalam Mencari Pasangan

Status sebagai playboy, dengan pengalaman yang dimiliki, dan dengan kemampuan memikat lawan jenis, sudah menjadi rahasia umum kalau playboy punya banyak opsi dalam memilih pasangan. Kemampuan juga kecakapannya membantu dalam memikat pasangan.

Kemampuan ini jelas sangat membantu, terlebih untuk keperluan memilih siapa yang layak menjadi pendamping.

 

  1. Pengalaman yang Lebih Banyak

Memiliki banyak pacar dan terus berganti pacar membuat kalian memiliki pengalaman yang lebih. Memiliki hal seperti ini jelas sangat menguntungkan. Sebab dengan pengalaman itu, kalian bisa melakukan banyak hal. Kalian bisa dekati wanita dengan mudah.

Pengalaman itu ditentukan dari seberapa berani kalian mengambil resiko dan kemungkinan. Semakin kalian berani mengambil keduanya, semakin kalian mendapat banyak pengalaman.

 

  1. Handal Menaklukkan Hati Wanita

Sudah menjadi rahasia umum kalau playboy adalah orang yang handal dalam menaklukkan hati wanita. Orang-orang seperti ini punya 1001 cara untuk bisa menarik simpati wanita. Bicara soal kehandalan, mereka ini dapat metode dan cara dengan praktik langsung. Maka dari itu kami selalu bilang bahwa pengalaman memegang peran penting. Semakin lama seseorang bergelar playboy, semakin dia cakap dan handal dalam menaklukkan wanita. (dwa)

 

Editor: Dikki
    Bagikan: