Hyun Bin Raih Penghargaan Daesang di APAN Star Awards 2021, Ucapan Terima Kasihnya untuk Son Ye Jin Jadi Sorotan

Gaya Hidup —Minggu, 24 Jan 2021 09:32
    Bagikan:  
Hyun Bin Raih Penghargaan Daesang di APAN Star Awards 2021, Ucapan Terima Kasihnya untuk Son Ye Jin Jadi Sorotan
Hyun Bin. (foto:koreaboo)


POSKOTAJABAR, SEOUL.

Bintang Korea Selatan, Hyun Bin, belum lama ini menghadiri acara penghargaan APAN Star Awards 2021. Dalam ajang penghargaan tersebut, dia sukses membawa pulang Daesang atau penghargaan tertinggi.

Hyun Bin menerima penghargaan tersebut berkat aksinya di Crash Landing on You bersama Son Ye Jin. Dalam sambutannya, ia pun mengucapkan terima kasih kepada sang kekasih Son Ye Jin.

 

BACA JUGA : Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo Meyakini Dirinya Terpapar Covid-19 Saat Makan

 

 

"Aku sangat berterima kasih kepada Yoon Se Ri, Ye Jin, yang merupakan partner terbaik bagi Jung Hyuk. Pada akhirnya Jung Hyuk berhasil bernapas lebih baik karena karakter Yoon Se Ri yang diperankan oleh Ye Jin. Terima kasih banyak," ungkap Hyun Bin.

"Ke depannya aku akan lebih tekun sehingga bisa menunjukkan citra yang lebih baik lagi kepada penonton," lanjutnya.

 

 

BACA JUGA : Pembunuhan Pasangan Gay Hebohkan Warga Jawa Tengah, Lantaran Sakit Hati

 

 

Pertama Kali Muncul di Publik

Acara tersebut merupakan kali pertama Hyun Bin muncul ke publik setelah mengumumkan hubungan asmaranya dengan Son Ye Jin. Sang aktris pertama kali mengungkap hubungan asmara mereka melalui Instagram pribadi miliknya.

"Tahun baru telah tiba. Kenapa aku merasa sangat malu ketika berbicara bukan soal kerjaan tapi mengenai kehidupan pribadiku di depan kalian semua. Hmm.. hmmm.. ya itu terjadi begitu saja. Haha," tulis Son Ye Jin

 

Son Ye Jin melanjutkan hubungan asmaranya dengan aktor Hyun Bin dan membuat dirinya harus mengatakan banyakn hal kepada para penggemarnya.

 

BACA JUGA : Hendak Menyebrangi Sungai Gunakan Jerigen, Naas Salah Satu Korban Tenggelam

 

"Walau pun aku tidak tahu apa yang harus aku katakan tapi aku merasa aku perlu mengatakan sesuatu kepada kalian semua. Karena ini terasa canggung dan aneh," sambungnya.

"Aku merasa bersyukur karena aku bisa bertemu orang yang baik dan aku akan berusaha keras agar terlihat baik di depan kalian semua," imbunya.

Lebih lanjut, dia berharap agar para penggemarnya dan kekasihnya itu bisa menerima keputusannya dalam menjalin asmara. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait