Inter Milan Imbang 0-0 Lawan Udinese, Antonio Conte Ribut dengan Wasit

Sepak Bola —Minggu, 24 Jan 2021 10:27
    Bagikan:  
Inter Milan Imbang 0-0 Lawan Udinese, Antonio Conte Ribut dengan Wasit
Dengan hasil imbang ini, Inter Milan gagal menempel ketat AC Milan yang sebelumnya tumbang di kandang sendiri dari Atalanta 0-3. (foto:planetfootball)


POSKOTAJABAR, MILAN.

Sebuah insiden terjadi mengiringi hasil imbang yang di raih Inter Milan di markas Udinese 0-0. Pelatih Inter Milan Antonio Conte terlibat adu mulut dengan wasit setelah diusir dari lapangan.

Antonio Conte medapat hadiah kartu merah oleh wasit Fabio Maresca di menit-menit akhir pada pertandingan Udinese vs Inter di Stadion Friuli, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Antonio Conte terdengar berteriak dengan kasar, dan cekcok keduanya pun dilaporkan berlanjut hingga lorong pemain usai laga bubar.

"Selalu Anda, Maresca. Selalu Anda. Bahkan di dalam VAR, selalu Anda, Maresca. Bagus sekali, Maresca," ujar mantan pembesut Chelsea, Juventus, dan timnas Italia itu. Selain Conte, asisten manajer tim Inter Milan Lele Orialia juga dikartu merah.

 

BACA JUGA : Hendak Menyebrangi Sungai Gunakan Jerigen, Naas Salah Satu Korban Tenggelam

 

Dilansir dari Sky Sports Italia, Antonio Conte mengungkapkan bahwa kartu merah yang diterimanya disebabkan akibat perdebatan soal tambahan waktu. Antonio Conte tidak terima karena wasit hanya  memberikan empat menit injury time.

"Kami silang pendapat tentang jumlah waktu tambahan," kata Conte

"Wasit memberi saya kartu kuning dan kemudian memilih mengusir saya. Saya pikir empat menit tidak cukup, dalam situasi itu. Kemudian wasit membuat keputusan dan kami harus menerimanya, sekalipun kami tidak sepakat dengan keputusan-keputusan itu," ujanrnya.

 

BACA JUGA : Pembunuhan Pasangan Gay Hebohkan Warga Jawa Tengah, Lantaran Sakit Hati

 

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan membuang peluang merebut Capolista setelah diredam Udinese. Pasalnya rival satu kota mereka, AC Milan, yang memuncaki klasemen secara mengejutkan tumbang 0-3 di tangan Atalanta di kandang sendiri.

Kini, Inter Milan tetap di peringkat kedua dengan perolehan 41 poin, berjarak dua poin dari rival sekotanya itu. (dwa)

Editor: Dikki
    Bagikan:  


Berita Terkait