Dua Pemain Muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dan Ardi Idrus Dibidik Klub Montenegro

Persib Bandung —Minggu, 24 Jan 2021 15:44
    Bagikan:  
Dua Pemain Muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dan Ardi Idrus Dibidik Klub Montenegro
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengklarifikasi soal rencana main di Liga Montenegro. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Dua pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan Ardi Idrus, dibidik klub Montenegro FK Sutjeska Nicsic, sebuah klub papan atas di negerinya Dejan Glusevic, mantan pemain Bandung Raya. Kabar itu didapat, setelah pelatih FK Sutjeska Nicsic, Miljan Radovic, dikabarkan menginginkan Beckham untuk bermain di liga kasta tertinggi Montenegro.

Namun, Beckham Putra Nugraha belum bisa memberikan kepastian, mengingat ia masih belum fit betul dari cedera yang selama ini dialaminya. Cedera itu ia dapatkan ketika mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas PSSI U-19 asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Menilai Pembatalan Kompetisi Langkah Tepat

Beckham kemudian mengklarifikasi soal kabar yang menyebutkan pelatih dan manajemen Persib Bandung tak mengizinkannya menerima tawaran klub Eropa. Ia menyebut, informasi yang berkembang di media itu tidak benar.


Pemain muda Persib, Ardi Idrus, yang juga dibidik klub papan atas Montenegro FK Sutjeska Nicsic, untuk mengikuti kompetisi di sana. (Persib).


Beckham mengatakan, pelatih Robert Rene Alberts dan manajemen tidak pernah menghalanginya untuk hijrah ke klub manapun, dengan catatan cederanya telah pulih seratus persen.

"Pelatih dan klub tidak pernah menghalangi saya. Saya boleh ke manapun asalkan sudah benar-benar fit. Sebab, itu sangat penting bagi karier saya," kata Beckham, Sabtu (23/01/2021). 

Selain itu, Beckham pun mempertimbangkan cuaca di Eropa yang sedang musim dingin. "Di sana sekarang sedang musim dingin. Sepertinya akan lebih pas jika musim panas. Apalagi kalau (cedera) saya sudah pulih," tambahnya. 

Karena itu, pemain bernomor punggung 7 itu berharap, pemulihan cederanya dapat berjalan dengan lancar ke depannya.  "Ini ceritanya akan berbeda kalau saya sudah pulih dari cedera dan bisa ikut langsung latihan dengan tim manapun," tutur Beckham.

BACA JUGA:  Pemain Persib Bandung Ardi Idrus Merayakan Ulang Tahun, Ini Harapannya!

Kabar Beckham akan hijrah ke klub Eropa mencuat, setelah pelatih FK Sutjeska Nicsic, Miljan Radovic, dikabarkan menginginkan jasa Beckham untuk bermain di liga kasta tertinggi Montenegro. Beckham pernah menjadi anak asuh Radovic menangani Persib Bandung di awal persiapan menghadapi Liga 1 2019.

Selain Beckham Putra Nugraha, Klub FK Sutjeska Nicsic juga membidik pemain Persib Bandung lainnya, yaitu Ardi Idrus untuk dimainkan di liga tertinggi Montenegro. Dengan demikian ada dua pemain muda Persib yang diminati klub papan atas Montenegro itu. Namun, hingga saat ini pembicaraan lanjutan masih belum dilakukan. (nang's)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait