PT Jasa Raharja Menyerahkan Santunan Kepada Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Jawa Barat —Minggu, 24 Jan 2021 19:51
    Bagikan:  
PT Jasa Raharja Menyerahkan Santunan Kepada Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182
PT Jasa Raharja serahkan santunan bagi keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182. (Ifand)

POSKOTAJABAR, JAKARTA. 

PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta secara bertahap menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Santunan yang diserahkan pihak asuransi itu dipastikan diterima secara langsung oleh ahli waris, usai menjalani proses identifikasi.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Huntal Parulian Simanjuntak, mengatakan, pemberian santunan itu setelah pihaknya menerima data hasil identifikasi korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182. "Pada Sabtu (23/01/2021), kami serahkan santunan untuk ahli waris di rumah duka," katanya, Minggu (24/1/2021).

BACA JUGA:  Bakamla Mengamankan Dua Kapal Tanker Asing, Diduga Lakukan Transfer BBM Ilegal

Menurut Huntal, santunan yang diberikan pihaknya langsung diterima ahli waris yang kali ini merupakan istri salah satu korban. Pihak PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta berkunjung ke rumah ahli waris, demi memudahkan pihak keluarga. "Ini merupakan santunan yang kesekian kalinya yang langsung diberikan kepada ahli waris," ujarnya.

Pihaknya, sambung Huntal, akan terus memantau informasi terbaru terkait idsentifikasi korban yang dilakukan Tim DVI Polri. Sebab, setelah teridentifikasi, PT Jasa Raharja akan langsung menyiapkan santunan untuk ahli waris. "Seperti diketahui, hingga saat ini Tim DVI Polri masih terus melakukan identifikasi terhadap pada korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182," ungkapnya.

BACA JUGA:  PTPN VIII Melaporkan Habib Rizieq Shihab dalam Kasus Dugaan Penyerobotan Tanah

Huntal menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang membantu dalam proses penyelesaian dana santunan Jasa Raharja. Santunan itu pun akan langsung diserahkan secepatnya, setelah korban berhasil diidentifikasi Tim DVI Polri.

"Mudah-mudahan yang teridentifikasi bertambah lagi, sehingga masyarakat atau keluarga korban yang menunggu dapat terinformasikan dengan baik," tuturnya. (Ifand/tha)

Editor: Setiawan
    Bagikan: