Usai Mencari Bambu, Oman Ditemukan Meninggal di Depan Rumah

Jawa Barat —Minggu, 24 Jan 2021 20:48
    Bagikan:  
Usai Mencari Bambu, Oman Ditemukan Meninggal di Depan Rumah
Petugas kepolisian mendatangi penemuan mayat tergeletak depan Rumah . (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Warga Kampung Pasir Desa digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di  depa rumah dengan tertutup sarung pada bagian wajahnya, kampung Pasir Desa RT 18/06, Desa Margahayu, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (24/01/2021).

Saksi mata Oom Komarudin(45) mengatakan, awalnya ia mau ke ladang, dan melihat di depan rumah pak Oman ada orang sedang tidur, tapi pada bagian wajahnya tertutup sarung, ketika dibuka  tutupnya, Oom merasa kaget, Oman sudah tidak bernyawa.

Atas penemuan tersebut, Oom Komarudin langsung melaporkan penemuan mayat laki-laki kepada RT dan warga sekitar, Tak lama berselang, warga langsung berkerumun di halaman rumah korban.



Ia menuturkan, sejak jumat (22/01/2021) korban sempat bertemu pada pukul 12.00 WIB, sepulang mencari bambu dan membantu membangun mesjid dengan warga sekitar selang beberapa menit korban pun pulang ke rumahnya dan diduga korban kambuh dari sakitnya.

Atas penemuan mayat tersebut kemudian warga menghubungi Polsek setempat, dan selang waktu polisi datang bersama relawan dan petugas medis ke lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat pria dan meminta keterangan sejumlah saksi.




Selanjutnya, jasad pria itu dilarikan ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan dari dr. Piket Rani Topani, korban meninggal bukan dikarenakan Covid-19, dan korban di indikasi mempunyai penyakit jantung karena dari tanda-tanda kematiannya," terangnya. (Kris)




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait