Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Belum Bisa Membuat Program Latihan

Persib Bandung —Minggu, 24 Jan 2021 20:55
    Bagikan:  
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Belum Bisa Membuat Program Latihan
Pelatih Persib Bandung asal Belanda, Robert Rene Alberts. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Persib Bandung belum mendapatkan informasi apapun tentang agenda kompetisi musim 2021, menyusul dibatalkannya Liga 1 2020. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku masih menunggu kabar. Sehingga, ia juga belum bisa membuat program latihan. Setelah ada kepastian, ia baru bisa membuat rencana untuk menatap Liga 1 2021.

"Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Kami bisa membuat perencanaan, jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off Liga," kata pelatih asal Belanda ini. 

Robert mengatakan, hal yang membuat perencanaan sulit dibuat adalah belum adanya kepastian agenda kompetisi. 

"Kami tidak memiliki jadwal konkret kapan liga akan dimulai dan kapan berakhir. Ini yang membuat kami kesulitan memulai latihan," ucapnya. 

BACA JUGA:  Dua Pemain Muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dan Ardi Idrus Dibidik Klub Montenegro

Saat ini, baru muncul beberapa kabar yang belum pasti, seperti liga akan bergulir setelah Idulfitri 2021. Namun, kabar itu pun tak banyak membantu untuk menyusun persiapan tim. 

"Itu bisa berarti kapan saja karena tidak disebutkan tanggal secara spesifik. Jadi, kami masih harus menanti lagi secara detailnya terkait keputusan ini. Hhanya dengan itu, kami bisa menentukan kapan tim akan kembali berlatih dan kapan pemain untuk kembali ke Bandung," tandasnya.


Dedi Kusnandar fokus urus bisnis, sambil tunggu jadwal kompetisi. (Persib)


Urus bisnis

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memilih mengisi waktu luang dengan mengurusi bisnis dan berkumpul bersama keluarga. Hal itu, ia dilakukan sambil menunggu jadwal pasti kompetisi.

Seperti diketahui, pemain asal Jatinangor, Sumedang tersebut telah menggeluti bisnis dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti kuliner dan laundry.

BACA JUGA:  Sebanyak 1.366 Relawan Bersinar Siap Menyingkirkan Narkoba dari Kota Bandung

"Saya tidak pergi berlibur atau kemana-mana. Fokus mengurusi bisnis saja sama kumpul dengan keluarga," ungkapnya, Minggu (24/01/2021).

Selain itu, pria yang akrab disapa Dado ini juga mengaku tetap menjaga kebugaran secara mandiri. Salah satu caranya ialah bersepeda di pagi hari.

"Paling saya sesekali bersepeda, jalan-jalan di sekitar rumah sambil jaga kebugaran tubuh. Soalnya main badminton mah enggak bisa," kata Dado. (nang's)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait