Ayah Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri Hingga Hamil Dua Bulan

Kriminal —Minggu, 24 Jan 2021 21:56
    Bagikan:  
Ayah Tega Perkosa  Anak Kandungnya Sendiri Hingga Hamil Dua Bulan
Petugas kepolisian mengelandang pelaku pemerkosaan. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Seorang ayah di Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, tega melakukan pencabulan pemerkosaan kepada anaknya sendiri hingga hamil Dua bulan. Perbuatan itu dilakukan di rumahnya sejak Mei 2020 hingga januari 2021.

Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat mengatakan, korban dugaan pemerkosaan ayah kandungnya sudah memiliki suami dan satu anak.

"Korban ditinggalkan suaminya sejak Mei 2020 dan tak pernah kembali  hingga sekarang," ujar Ajat, Minggu.(24/01/2020).

Menurut Ajat, korban merupakan Ibu Rumah tangga (IRT) dan telah lama ditinggalkan suaminya pergi, peristiwa dugaan perkosaan tersebut terjadi di rumah pelaku di Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya.



Pihak kepolisian telah mengamankan  pelaku yakni berinisial OS (50) yang mana elaku ini seorang duda yang di tinggalkan istrinya meninggal dunia sejak Mei 2020.

"Sebelum melakukan pemerkosaan, terduga pelaku ini mengancam korban dengan cara dicekik dan diancam jika tidak mau melayani nafsu bejatnya itu, korban akhirnya takut dan tak berdaya, korban pun terpaksa melayaninya," ucapnya.




Ia menuturkan, perbuatan terduga pelaku dilakukan sejak istrinya meninggal pada Mei 2020 hingga Januari 2021.
"Korban kini sedang hamil 2 bulan," tuturnya.

"Kami melimpahkan kasus tersebut ke unit perlindungan perempuan dan anak pada Satreskrim Polresta Tasikmalaya, serta kita pun mengantarkan korban untuk membuat laporan polisi di Polresta Tasikmalaya dan terduga pelakunya kami serahkan ke Satreskrim untuk penanganan kasusnya," tuturnya. (Kris)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait